Sudah Rilis! Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya

Sudah Rilis! Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya

Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya--Internet

Dafta pemain film Nona Manis Sayange:

1. Haico Van Der Veken sebagai Sika di film Nona Manis Sayange. Ia adalah artis kelahiran 18 Februari 2002.

Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki single berjudul Aku Lepas Kamu Cinta.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Aturan dan Persiapan Penting Peserta SKD CPNS 2023

2. Denzel Jordan Pangeran atau Pangeran Lantang berperan sebagai Akram. Ia adalah aktor kelahiran 20 Januari 2001. Berikut beberapa film yang ia perankan, Galaksi (2023), Cherish & Ruelle (2023), hingga Adagium (2023).

3. Mathias Muchus sebagai Dermawan ayah sikka, ia merupakan aktor senior kelahiran 15 Februari 1957. Berikut beberapa film yang sudah diperankannya yakni Petualangan Sherina 2 (2023), Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) hingga Jendela Seribu Sungai (2023).

BACA JUGA:5 Manfaat Temulawak Bagi Kesehatan, Diantaranya Kendalikan Kadar Gula dan Atasi Infeksi!

4. Bhisma Mulia sebagai Rendy. Bhisma Wijaya Mulia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 22 Desember 1996 sehingga usianya saat ini adalah 26 tahun. ia bermain dalam film Moonrise Over Egypt di tahun 2018. Dua tahun berselang, ia juga membintangi film Sobat Ambyar dan 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik.

5. Chanceline sebagai Rumi, Selain beberapa kali bermain peran dalam film Arini By Love.inc (2022), Dear David (2023), Imam Tanpa Makmum (2023), Chanceline Ebel juga menggeluti dunia modeling bahkan sejak usianya masih kecil.

BACA JUGA:Film Taylor Swift: The Eras Tour Resmi Tayang di Bioskop November Ini

6.  Luz Victoria sebagai Dina pernah bermain dalam sinetron Love Story The Series yang tayang pada awal Januari 2021. Kala itu, ia beradu akting dengan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Sosoknya juga muncul di sinetron My Love My Enemy (2021) yang beradu akting dengan Megan Domani.

7. Totos Rasiti sebagai Pa Boy.  Jika melihat wajahnya, Totos Rasiti mudah dikenali karena perannya sebagai 'Om Jin' di sebuah tayangan komersial televisi

Sumber: