HEBOH! Bocah 5 Tahun Asal Paiker Menghilang Secara Misterius, Awalnya Ikut Ayah Memperbaiki Saluran Air

HEBOH! Bocah 5 Tahun Asal Paiker Menghilang Secara Misterius, Awalnya Ikut Ayah Memperbaiki Saluran Air

Kabar heboh tentang bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius di hutan/Foto: Tim yang sedang melakukan pencarian.--istimewah

HEBOH! Bocah 5 Tahun Asal Paiker Menghilang Secara Misterius, Awalnya Ikut Ayah Memperbaiki Saluran Air

RK ONLINE - Sungguh malang nasib Gilang Noprianto, seorang bocah 5 tahun asal Paiker (Pasmah Air Keruh), Lintang Empat Lawang, Sumsel. Memilih ikut sang ayah memperbaiki saluran air di kebun milik keluarganya, bocah 5 tahun ini menghilang secara misterius, Selasa 31 November 2023 lalu. 

BACA JUGA:Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong

Semula Gilang yang merupakan buah hati dari pasangan Ahmad Mulyani (45) dan Densi (40) ini, ikut ayahnya ke kebun untuk memperbaiki saluran air. Namun saat sudah berada di lokasi saluran air yang diperbaiki, Gilang mendadak saja menghilang secara misterius dan tidak diketahui keberadaannya. Tidak hanya pihak keluarga, informasi tentang menghilangnya bocah 5 tahun ini sontak saja menjadi kabar yang menggemparkan bagi mayoritas warga Paiker.

 

Kasi Humas Polres Empat Lawang, Iptu. Salfia Wardi menuturkan jika laporan dari orang tua bocah malang ini sudah mereka terima dan mereka juga langsung menggencarkan proses pencarian. 

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Penemuan Telaga Biru di Bengkulu Tengah, Fenomena Unik Mendadak Viral di Provinsi Bengkulu

Kepada Polres Empat Lawang, Salfia mengatakan kalau orang tua bocah 5 tahun yang menghilang secara misterius ini menuturkan, awalnya korban diajak oleh ayahnya ke kebun mereka untuk memperbaiki saluran air. Korban saat itu berada di dekat ayahnya dan ikut membantu memperbaiki saluran air tersebut. Namun karena terlalu fokus bekerja, ayah koban tidak menyadari jika putra kesayangannya ini sudah tidak lagi bersamanya.

 

"Saat bekerja, sang ayah mengira bahwa anaknya itu berada di belakangnya. Namun saat selesai memperbaiki saluran air tersebut, dia baru menyadari kalau ternyata anaknya tidak ada lagi di belakangnya," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA:PNS Kepahiang Siap-Siap, Sekda Kepahiang Bocorkan Rencana Mutasi Usai Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

Semula lanjut Kasi Humas, menghilangnya bocah 5 tahun ini tidak begitu mengejutkan ayah korban. Mengingat jarak kebun dan rumah mereka yang tidak terlalu jauh, ayah korban sempat mengira jika korban sudah pulang sendirian ke rumah dan sedang beristirahat. Namun sayang, saat ayah korban pulang dan memanggil-manggil korban, tidak ada satupun yang menjawab.

 

Terang saja, situasi ini langsung membuat sang ayah cemas dan panik. Bahkan saat itu juga sang ayah langsung melakukan pencarian dengan cara menyisir setiap jengkal kebun miliknya dan kebun warga lain yang ada di sekitarnya.

Sumber: