BEAKING NEWS: Pangkas Rambut di Pasar Ujung Kepahiang Kebakaran, Warga Mendadak Heboh!

BEAKING NEWS: Pangkas Rambut di Pasar Ujung Kepahiang Kebakaran, Warga Mendadak Heboh!

Peristiwa kebakaran terjadi di ruko 2 lantai pangkas rambut Pasar Ujung Kepahiang membuat warga mendadak heboh.--Radarkepahiang.id

BEAKING NEWS: Pangkas Rambut di Pasar Ujung Kepahiang Kebakaran!

RK ONLINE - Heboh, peristiwa kebakaran terjadi di pangkas rambut Pasar Ujung Kepahiang, Bengkulu, Jumat 27 Oktober 2023 siang. peristiwa kebakaran yang terjadi di pangkas rambut yang sangat dekat dengan pemukiman warga ini, mendadak membuat warga sekitar Heboh

BACA JUGA:Mutasi 3 Perwira Polres Kepahiang, Siapakah Sosok Pengganti Polwan Mantan KBO Reskrim?

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran ini. Namun pantauan Radarkepahiang.id di lokasi, pangkas rambut yang kebakaran ini berada di ruko 2 lantai tidak jauh dari Indomaret Pasar Tengah, Kelurahan Pasar Sejantung.

Membuat pemilik pangkas dan warga sekitar heboh dan panik, kobaran api yang berkobar di pangkas rambut ini masih dalam upaya pemadaman.

 

Tidak hanya warga sekitar, sejumlah armada pemadam kebakaran dari jajaran Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang juga sudah terlihat berada di lokasi melakukan pemadaman.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam!

Dibantu mobil pemadam kebakaran ini, warga yang panik kemudian langsung berjibaku melakukan pemadaman. Bahkan sampai saat ini, kobaran api tersebut dikabarkan masih belum sepenuhnya berhasil dipadamkan dan masih dalam proses penyiraman.

 

Dari informasi yang beredar, dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik di lantai 2 ruko yang menjadi tempat usaha pangkas rambut ini.

 

"Sampai sekarang masih dalam proses pemadaman. Mungkin korsleting listrik," ujar salah satu saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. 

Sumber: