Mutasi 3 Perwira Polres Kepahiang, Siapakah Sosok Pengganti Polwan Mantan KBO Reskrim?

Mutasi 3 Perwira Polres Kepahiang, Siapakah Sosok Pengganti Polwan Mantan KBO Reskrim?

Usai mutasi 3 perwira Polres Kepahiang, sosok pengganti polwan yang menjabat KBO Reskrim masih belum diketahui/Foto: pemeriksaan penampilan jajaran Polres Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Mutasi 3 Perwira Polres Kepahiang, Siapakah Sosok Pengganti Polwan Mantan KBO Satreskrim?

RK ONLINE - Hingga Jumat 27 Oktober 2023 siang, 3 perwira Polres Kepahiang, Polda Bengkulu yang namanya masuk daftar mutasi segera meninggalkan kursinya dan melaksanakan tugas dengan penepatan yang baru.  

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam!

Mutasi 3 perwira Polres Kepahiang ini sebelumnya tercantum di dalam Surat Telegram Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH dengan nomor: ST/358/X/KEP./2023 tanggal 20 Oktober 2023 dan Surat Telegram Kapolda Bengkulu nomor: ST/359/X/KEP./2023 tanggal 20 Oktober 2023.

 

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mutasi 3 perwira Polres Kepahiang ini, melibatkan Iptu. Reka Geofany, S.Tr, K yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Kepahiang. Dari jabatan lamanya, Reka mendapatkan promosi jabatan dengan memangkuh amanah sebagai Kapolsek Kepahiang.

BACA JUGA:Polwan Ini Jadi Kapolsek Kepahiang, 3 Perwira Polres Kepahiang Resmi Mutasi!

Keberadaan Polwan berpangkat perwira yang menjabat sebagai Kapolsek Kepahiang ini pula, menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah Polsek Kepahiang.

Namun di sisi lainnya, pertanyaan tentang siapa sosok yang akan menggantikan Reka pada jabatan KBO Reskrim Polres Kepahiang ini mulai menjadi pertanyaan.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kabag Ops. Polres Kepahiang, AKP. George Rudiyanto, SM menuturkan bahwa sampai saat ini, belum ada perwira yang menggantikan posisi KBO Reskrim Polres Kepahiang yang sebelumnya dijabat oleh seorang Polwan setingkat perwira ini. Sebab saat ini, belum ada Petunjuk dan Arahan (Jukrah) dari pimpinan ke Bagian SDM untuk penempatan personel sebagai KBO Rreskrim.

 

"Sampai sekarang belum ada nama yang diusung untuk menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Kepahiang," ujar George.

BACA JUGA:Polwan Bintang 2, Begini Cerita Singkat Brigadir Jenderal Pol Juansih

Sumber: