Polwan Ini Jadi Kapolsek Kepahiang, 3 Perwira Polres Kepahiang Resmi Mutasi!

Polwan Ini Jadi Kapolsek Kepahiang, 3 Perwira Polres Kepahiang Resmi Mutasi!

Polwan Ini Jadi Kapolsek Kepahiang, 3 Perwira Polres Kepahiang Resmi Mutasi!--Dok/Jimmy Mahendra

Polwan Ini Jadi Kapolsek Kepahiang, 3 Perwira Polres Kepahiang Resmi Mutasi!

RK ONLINE - Sejumlah perwira Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, kembali masuk dalam daftar mutasi, rotasi dan promosi jabatan. 

 

Menjadi salah satu bagian dari mutasi perwira Polres Kepahiang ini, untuk pertama kalinya jabatan sebagai Kapolsek Kepahiang dijabat oleh seorang Polwan.

 

Perlu diketahui jika 3 perwira Polres Kepahiang ini resmi mutasi, berdasarkan keputusan langsung dari Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH.

BACA JUGA:Diduga Reaksi Minum Racun, Suara Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Mendadak Hilang

Keputusan ini tercantum di dalam Surat Telegram Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, MH dengan nomor : ST/358/X/KEP./2023 tanggal 20 Oktober 2023 dan surat telegram Kapolda Bengkulu dengan nomor : ST/359/X/KEP./2023 tanggal 20 Oktober 2023.

 

Dalam Surat Telegram Kapolda Bengkulu ini, terdapat nama 3 perwira Polres Kepahiang yang dipastikan juga resmi mutasi. 

 

Salah satunya yakni KBO Satreskrim Polres Kepahiang, Iptu. Reka Geofany, S.Tr,K. Dalam surat mutasi yang dikeluarkan Kapolda Bengkulu tersebut, Polwan ini mutasi dari jabatan KBO Reskrim dan resmi menduduki jabatan sebagai Kapolsek Kepahiang.

 

Sementara untuk 2 perwira Polres Kepahiang lainnya yakni Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH dan juga Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi.

Sumber: