Korban Sempat Merintih, IRT Tebat Karai Dianiaya Dengan Cara Membabi Buta Hingga Meregang Nyawa

Korban Sempat Merintih, IRT Tebat Karai Dianiaya Dengan Cara Membabi Buta Hingga Meregang Nyawa

Penangkapan tersangka kasus pembunuhan istri (IRT Tebat Karai) yang dilakukan pihak kepolisian dan warga setempat. --Radarkepahiang.id

 

Lebih lanjut dikatakan Doni kalau senjata tajam yang digunakan tersangka dengan cara membabi buta ini jenis pisau. Usai menghabisi nyawa istrinya sendiri, tersangka juga sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun rumput. Bukan hanya itu saja, tersangka juga sempat menusuk tubuhnya sendiri menggunakan senjata tajam. 

BACA JUGA:Jadwal dan Materi Tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS 2023

"Pelaku sempat dikabarkan menenggak racun dan menusuk perutnya sendiri menggunakan pisau. Pada hari yang sama pelaku juga kami bawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis," demikian Kasat Reskrim Polres Kepahiang.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa polisi yang mendapatkan informasi terkait adanya aksi pembunuhan istri TKP Tebat Karai ini, langsung bergegas menuju lokasi. Bukannya bersikap kooperatif, pelaku malah dengan santainya duduk di atas kursi sambil memegang sebilah pedang panjang dan mengancam polisi yang ingin menangkapnya.

BACA JUGA:Dibuka Bupati Kepahiang, MTQ ke 1 Tingkat Kabupaten Kepahiang Diikuti 250 Peserta

Berlangsung hampir 1 jam lamanya, pelaku akhirnya bisa dibekuk dan langsung dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis. Meski masih berada di rumah sakit, penyidik memastikan jika saat ini pelaku sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber: