Toyota Memperkenalkan Vellfire Spacious Lounge Concept di Japan Mobility Show 2023, Tampilannya Luar Biasa!

Toyota Memperkenalkan Vellfire Spacious Lounge Concept di Japan Mobility Show 2023, Tampilannya Luar Biasa!

Toyota Memperkenalkan Vellfire Spacious Lounge Concept di Japan Mobility Show 2023, Tampilannya Luar Biasa!/---Youtube/@avikanwar8356

Toyota Memperkenalkan Vellfire Spacious Lounge Concept di Japan Mobility Show 2023, Tampilannya Luar Biasa!

RK ONLINE - Toyota akan menghadirkan Vellfire Spacious Lounge Concept, sebuah mobil multipurpose vehicle (MPV) mewah, dalam pameran otomotif bergengsi Japan Mobility Show atau disingkat JMS 2023 di Tokyo Big Sight, yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 5 November.

 

MPV ini akan debut pertamanya di pameran otomotif dunia ini, khususnya di booth Toyota Auto Body. Dilansir dari Beberapa sumber terpercaya, Vellfire Spacious Lounge Concept ini memiliki dimensi yang identik dengan model Vellfire standar. Mobil ini memiliki panjang 4.995 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.950 mm dengan jarak sumbu roda sepanjang 3.000 mm.

 

Secara tampilan, tidak ada perbedaan besar antara Vellfire Spacious Lounge Concept dengan versi standarnya. Mobil ini masih mengusung desain grill besar, lampu depan terpisah, dan beberapa aksen krom.

BACA JUGA:Lebih Besar dari Corolla Cross, Toyota Rilis Mobil Listrik Teaser SUV Listrik bZ3X Super Canggih

Namun, yang paling membedakan adalah interiornya. Vellfire Spacious Lounge Concept dibekali dengan dua kursi kapten, yang mirip dengan Lexus LM. Kursi ini sudah dilengkapi dengan fitur pemanas dan ventilasi untuk kenyamanan penumpang.

 

Tidak hanya itu, kursi di Vellfire Spacious Lounge Concept juga memiliki pengaturan daya digital, termasuk fitur wireless charging, tirai tarik, dan meja multifungsi. Mobil ini juga menawarkan fungsi pijat dengan perangkat kendali daya yang dapat dilepas untuk menyesuaikan kenyamanan penumpang.

 

Mobil mewah ini dilengkapi dengan layar sentuh 14 inci yang terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Vellfire Spacious Lounge Concept juga memiliki sistem audio JBL 15 Speaker.

BACA JUGA:Rayakan 40 Tahun AE86, Toyota Resmi Luncurkan GR86 Edisi JDM

Selain itu, ada berbagai penyimpanan di langit-langit mobil, pencahayaan interior yang dapat disesuaikan, dan lemari penyimpanan di bagian belakang, dari segi performa, mobil ini masih menggunakan mesin 2.5 liter 4 silinder DOHC dengan tenaga 193 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 240 Hp pada 4.300-4.500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan motor listrik dan baterai hybrid.

Sumber: