Lebih Besar dari Corolla Cross, Toyota Rilis Mobil Listrik Teaser SUV Listrik bZ3X Super Canggih

Lebih Besar dari Corolla Cross, Toyota Rilis Mobil Listrik Teaser SUV Listrik bZ3X Super Canggih

Toyota Rilis Mobil Listrik Teaser SUV Listrik bZ3X Super Canggih/---Istimewah-

Lebih Besar dari Corolla Cross, Toyota Rilis Mobil Listrik Teaser SUV Listrik bZ3X Super Canggih

RK ONLINE - Toyota baru-baru ini memanjakan para pecinta mobil listrik dengan merilis video teaser dari kendaraan terbarunya yang diduga merupakan SUV listrik bZ (Beyond Zero) dari keluarga bZ. 

 

Dilansir dari sumber terpercaya, video yang diunggah melalui akun Twitter resmi Toyota Motor Corporation, dan memberikan sedikit gambaran tentang mobil yang akan datang.

 

Dalam video teaser ini, kita bisa melihat bagian belakang mobil yang menampilkan desain lampu rem yang memanjang, memberikan kesan yang elegan dan modern. Yang lebih menarik, terdapat emblem Battery Electric Vehicle (BEV) yang menegaskan bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik murni.

BACA JUGA:Selain Toyota Kijang Innova Zenix, Ini 10 Daftar Mobil Terlaris Bulan Agustus 2023

Emblem BEV ini juga memiliki lencana lingkaran berwarna biru, yang mengingatkan kita pada logo biru yang pertama kali muncul pada Prius, salah satu ikon mobil ramah lingkungan dari Toyota.

 

SUV listrik Toyota ini diperkirakan akan segera membuat debutnya di pasar. Versi produksi dari mobil ini diperkirakan akan diberi nama bZ3X, menjadi salah satu dari beberapa model bZ yang direncanakan oleh Toyota untuk diluncurkan secara bertahap dalam waktu dekat.

 

Mobil ini diyakini akan dirancang di Pusat Toyota ED2 yang berlokasi di Prancis. Dikabarkan bahwa dimensi mobil ini akan sedikit lebih besar daripada Toyota Corolla Cross, meskipun sedikit lebih kecil dari RAV4.

 

Dari segi tampilan, mobil ini memiliki kesamaan dengan bZ4X, yang juga dikenal dengan desain kepala hiu martil dan mengadopsi bahasa desain produk bZ lainnya. Dengan tampilan yang sporty dan agresif, mobil SUV ini cocok bagi pecinta mobil kompak yang ingin beralih ke mobilitas listrik.

Sumber: