Part III Diambang Kematian: Menolak Anak Jadi Tumbal, Sang Ibu Tawarkan Diri Sebagai Penggantinya

Part III Diambang Kematian: Menolak Anak Jadi Tumbal, Sang Ibu Tawarkan Diri Sebagai Penggantinya

Part III Diambang Kematian: Menolak Anak Jadi Tumbal, Sang Ibu Tawarkan Diri Sebagai Penggantinya--DOK/Net

 

Namun sejak perdebatan itu, tidak ada lagi pertanyaan yang muncul dibenak kedua bersaudara ini. Sesajen berupa 2 buah kepala kambing kesukaan iblis tersebut pun rutin diberikan oleh sang Ayah sesuai jadwalnya, yakni malam selasa kliwon. Nadia yang semula sangat ingin membersihkan rumah yang kotor ini pun, mengubur keinginannya dan membiarkan rumah tersebut dalam kondisi kotor.

 

Walaupun rumah ini kotor, namun ayah Nadia sering melakukan pembangunan atau renovasi terhadap rumah mereka. Bahkan saking seringnya, terkadang renovasi yang dilakukan oleh ayah Nadia ini bisa dikategorikan pada renovasi yang tidak perlu, seperti mengganti warna yang baru saja sudah di cat atau merenovasi bagian rumah yang tidak rusak.

BACA JUGA:Part I : Pesugihan Berujung Maut, Begini Alur Cerita Fim 'Diambang Kematian' Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Hal ini sekarang sudah menjadi hal yang biasa saja bagi kedua bersaudara ini, sebab keduanya tahu bahwa itu semua sudah menjadi salah satu ritual untuk iblis tersebut.

 

Disisi lainnya, sesekali penampakan makhluk halus dan mimpi buruk tentang ibunya pun masih menghantui Yoga. Anak sulung Pasutri Pesugihan ini pun menceritakan apa yang dia lihat ke sang adik tercinta namun sayang, saat itu Nadia tidak percaya lantaran menurutnya semua prosedur sudah dijalankan sesuai dengan yang diminta iblis.

 

"Mungkin halusinasi mas saja, semua syarat sudah kita lakukan dengan benar," kata Nadia saat itu.

 

Demi memberi ketenangan di tengah keluarga yang sudah tidak lengkap ini, Yoga yang masih saja melihat hal yang tidak masuk akal tersebut pun memilih untuk menyimpan rapat-rapat cerita tersebut dan tidak menceritakannya kepada Nadia ataupun ayahnya. 

 

Suatu malam, Yoga terbangun dari tidur lantaran terusik dengan suara kambing dan seperti suara ribut dikeramaian. Enggan berfikir buruk, Yoga kemudian melanjutkan tidurnya dan mencoba untuk membuang jauh-jauh fikiran negativ yang ditakutinya.

BACA JUGA:Abaikan Pesugihan, 5 Zodiak Ini Gampang Sukses dan Memperoleh Kekayaan Semasa Hidupnya

Sumber: