Transaksi Narkoba Rp7 Juta, Segini Keuntungan Duda Empat Lawang yang Berhasil Ditangkap Polres Kepahiang

Transaksi Narkoba Rp7 Juta, Segini Keuntungan Duda Empat Lawang yang Berhasil Ditangkap Polres Kepahiang

Duda Empat Lawang yang ditangkap polisi jajaran Polres Kepahiang sebagai pengedar narkoba.--Radarkepahiang.id

Transaksi Narkoba Rp7 Juta, Segini Keuntungan Duda Empat Lawang yang Ditangkap Polres Kepahiang

RK ONLINE - Ditangkap polisi usai transaksi narkoba Rp7 juta, NO alias MW (42) Duda Empat Lawang sampai saat ini masih dalam pemeriksaan Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

Ditangkap polisi bersama barang bukti narkoba 1 paket sabu seberat 9.55 gram, duda Empat Lawang yang baru saja cerai dari istrinya ini akhirnya mengakui jika dirinya selama ini memang berperan sebagai pengedar narkoba.

BACA JUGA:Nongkrong di Masjid Agung, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi SMP

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todo Rio Tambunan, S.Th, M.Th menuturkan bahwa sebelum diamankan, duda Empat Lawang ini sudah lebih dulu berhasil melakukan transaksi narkoba dengan bandar narkoba yang berada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong seharga Rp 7 juta. 

Berdasarkan keterangannya dalam proses pemeriksaan, pengedar narkoba ini berencana mengedarkan narkoba tersebut di wilayah Empat Lawang.

 

Bahkan lanjut Todo Rio, dari penjualan narkoba seharga Rp7 juta tersebut, duda Empat Lawang ini mengaku sudah mengetahui etimasi keuntungan yang akan didapatkannya dari menjadi pengedar narkoba ini, yakni Rp2 juta.

BACA JUGA:Baru Cerai Dengan Istri, Duda Empat Lawang Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba Rp7 Juta

"Jadi pelaku sudah berhasil transaksi narkoba dan barang bukti narkoba tersebut, diletakkan oleh bandarnya di daerah jalan 2 jalur Merigi untuk dijemput oleh tersangka. Rencananya barang haram ini akan diedarkan kembali di wilayah Empat Lawang dan mendapatkan keuntungan sektitar Rp2 juta," terang Kasat Narkoba Polres Kepahiang.

 

Masih berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Todo Rio mengungkapkan jika sebelum melakukan transaksi dengan bandar ini, tersangka asal Batu Lintang ini sudah memiliki calon pembeli. Namun setelah berhasil melakukan transaksi dengan bandar yang berperan sebagai suplayernya, pengedar narkoba ini sudah lebih dulu berhasil ditangkap polisi.

 

"Barang ini memang sudah pesanan, jadi hanya tinggal antar saja. Beruntung pelaku sudah berhasil kami amankan sebelum transaksi di Batu Lintang terlaksana," lanjutnya.

Sumber: