Nongkrong di Masjid Agung, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi SMP

Nongkrong di Masjid Agung, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi SMP

Kanit PPA, Lola saat menjelaskan penangkapan pemuda pengangguran di Masjid Agung Kepahiang karena nekat setubuhi siswi SMP.--Radarkepahiang.id

Nongkrong di Masjid Agung, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi SMP

RK ONLINE - Saat nongkrong di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, HE (19) warga Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu ditangkap polisi dari jajaran Tim Elang Juvi dan Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Kamis 5 Oktober 2023.

 

Pemuda tanpa pekerjaan alias pengangguran ini, ditangkap polisi sebagai terduga pelaku yang nekat setubuhi siswi SMP dengan status masih bawah umur.

BACA JUGA:Baru Cerai Dengan Istri, Duda Empat Lawang Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba Rp7 Juta

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit PPA, Bripka. Lola Winanda, SH menjelaskan, pemuda pengangguran ini berhasil ditangkap polisi saat nongkrong di Masjid Agung Baitul Hikmah.

Dari lokasi penangkapan, terduga pelaku kemudian langsung digelandang petugas kepolisian menuju Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

 

"Terduga pelaku kita amankan saat dia sedang nongkrong di Masjid Agung," terang Lola.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Berdasarkan RUU ASN Akhirnya PPPK Dapat Dana Pensiun

Lebih lanjut dikatakan Lola jika aksi bejat pemuda pengangguran ini, terungkap ketika orang tua korban memeriksa handphone milik anaknya.

Saat memeriksa chat yang ada di dalam aplikasi pesan Whatsapp, orang tua korban menemukan chat yang tidak senono antara korban dan juga terduga pelaku.

 

"Ketika ditanyai lebih lanjut, korban akhirnya membenarkan dan mengakui jika dirinya sudah disetubuhi oleh terduga pelaku," singkat Lola.

Sumber: