Para Ledies Harus Tahu, Begini Tahapan Makeup yang Baik dan Benar Untuk Pemula

Para Ledies Harus Tahu, Begini Tahapan Makeup yang Baik dan Benar Untuk Pemula

Tahapan Makeup yang baik dan benar untuk pemula dan wajib diketahui oleh para Ledies.--Istimewah

Setelah semua tahapan Makeup pada bagian mata telah kalian selesaikan, kalian dapat menggunakan bulsh on atau pewarna pipi untuk membuat warna wajahmu lebih hidup. Pada umumnya blush on digunakan di bagian pipi yang menonjol, sedikit pengaplikasian pada bagian dagu dan hidung.

 

Pewarna Bibir

Dari pipi, tahapan Makeup untuk pemula yang baik dan benar selanjutnya adalah bibir. Pewarna bibir digunakan agar tampilan Makeup kalian menjadi lebih sempurna. Kalau ingin tampil trendi dengan bibir yang glossy dan plumpy, kalian bisa pilih tinted lip gloss, lip tint atau lip vinyl. 

 

Untuk sentuhan terakhir dari semua tahapan makeup di atas, yakni pemekaian Highlighter. Highlighter merupakan salah satu produk yang dapat digunakan setelah blush on. Ini sangat penting karena seperti namanya, highlighter adalah produk yang penggunaannya bertujuan untuk memberikan efek highlight terhadap kulit dan memberikan efek glowing saat berada di bawah cahaya. 

BACA JUGA:Inilah Alur Pendaftaran dan Jadwal Penting PPPK Guru 2023, Jangan Sampai Salah Langkah!

Jangan lupa mengaplikasian setting spray pada setiap makeup yang selesai kalian lakukan ya. Ini penting agar dapat mengunci keseluruhan rangkaian makeup sehingga tidak bergeser, tahan lama dan menghindari wajah agar tidak berminyak.

Sumber: