Para Ledies Harus Tahu, Begini Tahapan Makeup yang Baik dan Benar Untuk Pemula

Para Ledies Harus Tahu, Begini Tahapan Makeup yang Baik dan Benar Untuk Pemula

Tahapan Makeup yang baik dan benar untuk pemula dan wajib diketahui oleh para Ledies.--Istimewah

Para Ledies Harus Tahu, Begini Tahapan Makeup yang Baik dan Benar Untuk Pemula

RK ONLINE - Sebagai kebutuhan sehari-hari, mengetahui tahapan Makeup yang baik dan benar bagi seorang pemula, tentu merupakan hal yang sangat penting. Menjadi cara ampuh agar dapat mempercantik dan memperindah penampilan para Ledies, Makeup sudah menjadi satu kesatuan dengan kaum wanita di seluruh dunia.

BACA JUGA:Amalan-Amalan Jumat Untuk Menggugurkan Dosa Menurut Ustaz Adi Hidayat

Makeup dalam kehidupan sehari-hari dapat menambah rasa percaya diri seorang wanita. Sebelum melakukannya, ada beberapa tahapan Makeup yang harus kamu lakukan agar tidak merusak tampilan wajahmu. 

Banyak dari sebagian kalian tidak menyadari bahwa Makeup yang bagus dan tahan lama, tidak hanya disebabkan oleh pemilihan produk yang kalian gunakan, melainkan juga oleh kondisi kulit kalian.

 

Jika kondisi kulit sedang tidak bagus, Makeup yang kalian aplikasikan bisa-bisa bermasalah seperti tidak menempel, longsor, creacking/retak dan menggumpal di garis-garis dan lipatan wajah. Untuk para pemula, disarankan bagi kalian melakukan beberapa tahapan pengaplikasian produk skincare terlebih dahulu agar kulit lembab dan bersih.

BACA JUGA:Bikin Orang Auto Jadi Sultan, Begini Cara Mengatur Keuangan Mulai dari Pendapatan Hingga Pengeluaran, Gampang!

Nah Ledies, berikut ini beberapa tahapan Makeup yang baik dan benar untuk kamu yang masih pemula:

Sebelum melakukan tahapan Makeup, ada baiknya wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan facial wash atau micellar Water. Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian serum atau pelembab wajah. 

 

Jika sudah selesai, tahap selanjutnya yang perlu kalian lakukan yakni mengaplikasikan sunscreen. Karena pemakaian sunscreen dapat melindungi kalian dari paparan sinar matahari atau sinar UV. Oh iya ledies, untuk rangkaian ini jangan sesekali kalian tinggalkan ya!

BACA JUGA:BAB Berdarah Karena Maag Kronis, Tenang Ahli Kesehatan dr. Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Ini Obatnya

Pemakaian primer

Sumber: