Cerita Horor Pendaki Gunung, Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Berakhir Kerasukan

Cerita Horor Pendaki Gunung, Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Berakhir Kerasukan

Cerita Horor Pendaki Gunung, Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Berakhir Kerasukan--Revandika

RK ONLINE - Ini merupakan kisah perjalanan yang sungguh tidak menyenangkan. Anggota pendaki perempuan kami, berakhir kerasukan dan menjadi pengalaman yang sangat menyeramkan saat mendaki Gunung Dempo Pagaralam, Sumsel.

Bahkan bagi sebagian orang, mungkin akan menyebutnya sebagai cerita horor, cerita misteri atau cerita horor pendaki gunung.

 

Mendaki gunung adalah kegiatan fisik yang melibatkan naik ke puncak gunung atau ketinggian alam tertentu. Aktivitas ini sering dilakukan untuk rekreasi, menjelajah alam, atau untuk sekedar tantangan. Namun bukan itu yang akan ku ceritakan kepada kalian.

 

Cerita horor pendaki gunung ini memang terkesan sudah lama, namun kisah ini merupakan kisah nyata dan bisa di jadikan pelajaran untuk teman-teman yang akan mendaki sebuah gunung ataupun bukit.

 

Namaku Revandika, aku adalah seseorang yang hoby mendaki gunung semenjak masih duduk di bangku SMA. Mungkin aku sudah bisa dikatakan sebagai seorang pendaki gunung senior atau pendaki gunung profesional diantara rombongan.

 

Cerita ini dimulai pada tanggal 2 Agustus tahun 2020, aku beserta teman-teman berencana mendaki gunung Dempo Pagaralam. Gunung yg memiliki ketinggian 3159 meter diatas permukaan laut (mdpl) ini, niatnya ingin kami takhlukkan.

 

Kami pada awalnya berjumlah 8 org dengan 3 org perempuan dan 4 orang laki-laki. Yaitu aku, Roberto, Rezi, Regi, Dori, Misna, Nadia dan Fani. Setelah melakukan briefing beberapa hari dan menyiapkan semua kebutuhan logistik, kami pun berencana berangkat pada hari Jumat mengunakan bus atau travel.

 

Kebetulan diantara rombongan atau regu pendaki ini, yang pernah mendaki Gunung Dempo ini hanya aku seorang. Sedangkan teman-teman ku hanya sekedar tahu cerita dari mulut ke mulut tentang Gunung Dempo Pagaralam.

Sumber: