Cerita Horor Pendaki Gunung, Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Berakhir Kerasukan

Cerita Horor Pendaki Gunung, Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Berakhir Kerasukan

Cerita Horor Pendaki Gunung, Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Berakhir Kerasukan--Revandika

Dimalam pertama, kami habiskan untuk berbincang-bincang santai. Namun malam kedua yang diharapkan lebih menyenangkan, malah menjadi awal dari setiap masalah kami yang mulai bermunculan. Tidak heran kamipun merasa seolah-olah kedatangan kami yang tidak diterima.

 

Terdengar suara yang sedikit berteriak dari arah tenda perempuan, salah seorang anggota pendaki perempuan kami bernama Misna mulai berbicara tidak karuan dengan kepala menghadap ke atas. Situasi yang mulai menyeramkan, membuat anggota laki-laki yang saat itu sedang sibuk membuat api, terkejut bukan kepalang.

 

Bersama 5 anggota laki-laki lainnya, aku sebagai pimpinan tim pendakian ini,  langsung menuju ke tenda perempuan dan mencoba menyadarkannya dengan cara memanggil-manggil Misna 

Mmis mis kamu kenapa mis," ucapku sambil menggoyang-goyangkan sedikit bahunya.

 

Sedangkan Nadia dan Fani, saat itu terlihat panik dengan bola matanya yang sudah nampak berkaca-kaca.

 

Kepala Misna masih menengadah ke atas, mulutnya tidak berhenti mengoceh, sesekali terdengar sedikit mengerang yang kadang seperti suara orang tertawa. 

Ditengah kepanikan kami, tiba-tiba kami mendengar suara auman Harimau yang sangat keras. Namun aneh, suara tersebut terdengar sangat jauh namun dapat didengar dengan lantang.

 

Sontak kami semua terdiam, bersamaan dengan suara auman itu pula, Misna mendadak jatuh pingsan.

 

Bersambung..................

Sumber: