PENGUMUMAN! Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Resmi Dibuka!

PENGUMUMAN! Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Resmi Dibuka!

Pendaftaran peserta seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 resmi dibuka. --Radarkepahiang.id

PENGUMUMAN! Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepahiang Resmi Dibuka!

RK ONLINE - Setelah sebelumnya sempat digadang-gadangkan bakal batal dilaksanakan, Jumat 22 September 2023 Pemerintah Kabupaten Kepahiang akhirnya mengumumkan pembukaan pendaftaran peserta seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan 2023.

BACA JUGA:Dibuka Untuk Lulusan SMA, Ini Daftar Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS Kejaksaan dan PPPK Kejaksaan 2023

Setelah melalui berbagai proses persiapan dan berulang kali melakukan rapat pemantapan, seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 dipastikan tetap dilaksanakan dan tahapannya segera berjalan.

 

Bahkan Kepala BKDPSDM Kepahiang, Ir. Nyayu Elia Hasanah, M.Si melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Karir, Dedi Erlan Jaya, S.Ip mengatakan kalau sore ini, Jumat 22 September 2023 pendaftaran peserta seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 resmi dibuka. 

BACA JUGA:CATAT YA! Ini Solusi Jika Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Lupa Password Akun SSCASN

Dedi juga mengatakan kalau seluruh calon peserta, bisa mulai mendaftarkan diri seagai peserta dan melengkapi semua persyaratannya dengan mengakses link pendaftaran PPPK 2023 resmi berikut ini http://www.sscascn.bkn.go.id dan memperoleh informasi lengkapnya di media sosial resmi BKDPSDM Kepahiang.

 

"Sore ini seleksi sudah mulai dibuka, bagi calon peserta seleksi guru PPPK atau PPPK tenaga kesehatan silahkan langsung mengakses link atau laman resmi kami atau BKN," ujar Dedi.

BACA JUGA:Totalnya Sudah 47 Kasus DBD, Dinkes Kepahiang Ingatkan Masyarakat Waspada Terhadap Potensi Lonjakan Kasus!

Lebih lanjut Dedi mengakui kalau Pemkab Kepahiang mengalami keterlambatan dalam membuka pendaftaran seleksi ini selama 2 hari dari jadwal yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat. 

Untuk itu dia memastikan kalau Pemkab Kepahiang memutuskan untuk melakukan penyesuaian jadwal dan tahapan seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Tutorial Merubah Swafoto Format JPG Jadi PDF Untuk Dokumen Wajib Syarat Pendaftaran CPNS BIN 2023

Sumber: