Bupati dan Wabup Kepahiang Monev 5 Paket Pembangunan Inprastruktur, Hidayattullah: Tidak Ada Masalah!

Bupati dan Wabup Kepahiang Monev 5 Paket Pembangunan Inprastruktur, Hidayattullah: Tidak Ada Masalah!

Monev kegiatan pembangunan infrastruktur oleh bupati Kepahiang, wakil bupati Kepahiang dan jajaran kepala OPD.--Istimewah

Bupati dan Wabup Kepahiang Monev 5 Paket Pembangunan Inprastruktur, Hidayattullah: Tidak Ada Masalah!

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU akhirnya turun langusng melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap kegiatan infrastruktur di Kabupaten Kepahiang. Didampingi Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip dan sejumlah kepala OPD, Monev ini dilaksanakan terhadap 5 paket kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2023. Dalam pelaksanaannya bupati optimis bahwa paket pekerjaan yang sedang berjalan ini, bakal tuntas sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Dibuka Untuk Lulusan SMA, Ini Daftar Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS Kejaksaan dan PPPK Kejaksaan 2023

Kepada Radarkepahiang.id, bupati Kepahiang mengatakan jika 5 paket pekerjaan yang dipantau progresnya ini terdiri dari Gedung Video Conference (Vicon), gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang, pembangunan SDN 05 Muara Kemumu dan pembangunan jalan Desa Talang Tige Kecamatan Muara Kemumu.

 

Bersamaan dengan ini, bupati Kepahiang juga memastikan kalau dari hasil Monev tersebut, dirinya dan jajaran sama sekali tidak menemukan adanya masalah atau kendala. 

Dengan demikian dirinya juga memastikan kalau 5 paket kegiatan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari DAK dan DAU ini, bakal berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:Totalnya Sudah 47 Kasus DBD, Dinkes Kepahiang Ingatkan Masyarakat Waspada Terhadap Potensi Lonjakan Kasus!

"Ada 5 titik ya, secara garis besar tidak ada masalah ataupun kendala dalam pelaksanaannya. Saya yakin pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu sesuai dengan yang telah ditentukan," ujar Hidayattullah.

 

Untuk menyelesaikan beberapa paket pekerjaan ini, bupati Kepahiang mengatakan kalau saat ini Pemkab Kepahiang TA 2023 masih menyisakan sekitar 3 bulan lagi.  Dengan demikian Hidayattullah mengatakan jika waktu yang tersisa tersebut, dipastikan masih cukup untuk menuntaskan sejumlah pekerjaan yang tersebar di beberapa OPD ini.

BACA JUGA:Tutorial Merubah Swafoto Format JPG Jadi PDF Untuk Dokumen Wajib Syarat Pendaftaran CPNS BIN 2023

"Kita lihat saja, mudah-mudahan tidak ada kendala. Sehingga paket pekerjaan ini bisa segera launching dan dinikmati oleh masyarakat," tutupnya.

 

Sumber: