Duduk-Duduk Langsung Cuan, Aplikasi Penghasil Uang 2023 Ini Janjikan Penghasilan Lewat Edit Foto

Duduk-Duduk Langsung Cuan, Aplikasi Penghasil Uang 2023 Ini Janjikan Penghasilan Lewat Edit Foto

Aplikasi Penghasil Uang 2023 Ini Janjikan Penghasilan Lewat Edit Foto/---freepik.com

Duduk-Duduk Langsung Cuan, Aplikasi Penghasil Uang 2023 Ini Janjikan Penghasilan Lewat Edit Foto

RK ONLINE - Pada tahun 2023, ada berbagai aplikasi penghasil uang 2023 yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang kreatif, salah satunya dengan mengedit foto. Berikut adalah lima aplikasi penghasil uang 2023 yang dapat Anda unduh secara gratis:

 

1. Avatoon

Avatoon adalah aplikasi multifungsi yang memungkinkan Anda mengubah foto selfie menjadi animasi. Anda juga dapat menambahkan atau mengubah detail aspek pada foto tersebut. Misalnya, Anda dapat mengubah gaya rambut atau jenis wajah sesuai keinginan. Semua fitur yang tersedia pada aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

BACA JUGA:Anti Ribet! Cara Ini Terbukti Membuat Saldo Dana Gratis Bertambah Rp100.000 Lewat Program DANA Kaget

2. Meitu

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di Play Store. Meitu memiliki beragam filter unggulan untuk mengubah foto wajah asli menjadi kartun. Ini memungkinkan Anda mengubah avatar profil media sosial Anda menjadi karakter yang Anda inginkan. Meitu juga menawarkan puluhan filter unggulan, seperti The Anime Avatar, Doll House, dan ArtBot.

 

3. MomentCam

MomentCam memiliki kemampuan untuk mengubah wajah asli menjadi karikatur seperti anime, komik, atau avatar dengan sekali klik. Aplikasi ini menyediakan berbagai elemen tambahan yang memungkinkan Anda mempercantik karikatur kartun yang Anda buat, termasuk kacamata, jenis rambut, warna kulit, janggut, dan aksesoris. Anda juga dapat memilih tema atau latar belakang untuk mempercantik foto tersebut.

 

4. Dollify

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit foto menjadi kartun 3D atau kartun biasa secara offline. Meskipun filter foto kartun pada aplikasi ini jumlahnya terbatas, tetapi Anda dapat memodifikasi tampilan foto, seperti gaya rambut, bentuk wajah, warna kulit, tubuh, dan lainnya.

Sumber: