Pemeliharaan Jaringan Listrik, PLN Kepahiang Umumkan Mati Lampu Selama 6 Jam, Cek Lokasinya!

Pemeliharaan Jaringan Listrik, PLN Kepahiang Umumkan Mati Lampu Selama 6 Jam, Cek Lokasinya!

PLN Kepahiang kembali umumkan mati lampu dampak pemeliharaan jaringan listrik--Radarkepahiang.id

Pemeliharaan Jaringan Listrik, PLN Kepahiang Umumkan Mati Lampu Selama 6 Jam, Cek Lokasinya!

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Selasa 12 September 2023. Setelah sebelumnya meningkatkan keandalan listrik di wilayah Kecamatan Kepahiang, kali ini pemeliharaan jaringan listrik dilakukan PLN Kepahiang di wilayah Kecamatan Ujan Mas.

BACA JUGA:Main Layang-Layang, Warga Kepahiang Berakhir Baku Hantam!

Sebagai akibatnya, PLN Kepahiang mengumumkan kalau pemeliharaan jaringan listrik ini membuat sejumlah pelanggan PLN Kepahiang terganggu karena terdampak pemadaman atau mati lampu.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menjelaskan kalau saat ini para kru dan Yantek telah menuju lokasi pemeliharaan jaringan listrik. Dia juga mengatakan kalau sesuai estimasi, pemadaman atau dampak mati lampu ini akan terjadi pada pelanggan PLN Kepahiang wilayah Kecamatan Ujan Mas sekitar 6 jam.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Segera Dibuka, Cek Alokasi Formasi CPNS Kemendikbud 2023

"Hari ini ada pemeliharaan lagi, lokasinya di wilayah Kecamatan Ujan Mas. Nanti ada beberapa titik yang akan dilakukan pemadaman kurang lebih selama 6 jam," ujar Reza.

 

Dijelaskam secara rinci, beberapa titik di Ujan Mas yang akan terdampak mati lampu tersebut meliputi Desa Ujan Mas Bawah, Kelurahan Ujan Mas Atas, Desa Pungguk Beringang, Desa Daspetah I dan Daspetah II serta beberapa titik di sekitarnya.

 

"Pemeliharaan dimulai pukul 09.00 WIB dan estimasinya akan berlangsung selama 6 jam hingga pukul 15.00 WIB," lanjutnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Akun SSCASN 2023, Berikut Ini Langkah-Langkahnya!

Sementara itu pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan sebanyak 2 tahap. Setelah melakukan pemeliharaan jaringan listrik dengan pekerjaan Uprating Konduktor SUTM di Kecamatan Ujan Mas, penyambungan jumperan TMS juga akan dilakukan di Desa Pagar Gunung. 

Sumber: