Mekar dari Lebong dan Rejang Lebong, IAI Cabang Kepahiang Mulai 'Unjuk Gigi' Dibawah Kepengurusan Baru

Mekar dari Lebong dan Rejang Lebong, IAI Cabang Kepahiang Mulai 'Unjuk Gigi' Dibawah Kepengurusan Baru

Kepngurusan baru IAI Cabang Kepahiang saat melaksanakan koordinasi di Dinas Kesehatan Kepahiang setelah resmi mekar dari Lebong dan Rejang Lebong hingga resmi berdiri sendiri.--Istimewah

Dengan demikian, Yosi berharap jika keberadaan IAI Cabang Kepahiang ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Mulai dari Pemkab Kepahiang, dinas intansi terkait bahkan seluruh lapisan masyarakat Kepahiang.

Karena menurut Yosi, dalam waktu dekat ini pihaknya juga sudah merencanakan untuk menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis di Kabupaten Kepahiang yang membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Kegiatan ini lanjut Yosi, diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati World Pharmacist Day atau Hari Farmasi Sedunia tahun 2023.

 

"Semoga saja keberadaan kami (IAI Cabang Kepahiang) ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan Kabupaten Kepahiang," tutupnya.

BACA JUGA:Bukan Batal, Begini Penjelasan Sekda Kepahiang Terkait Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2023!

Di sisi lainnya Kadis Kesehatan Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran IAI Cabang Kepahiang ini. Bakan menurut Tajri, keberadaan organisasi profesi apoteker di Kabupaten Kepahiang ini sangat dibutuhkan dan akan berperan penting dalam dunia kesehatan Kabupaten Kepahiang.

 

"Jajaran kepengurusan IAI Cabang Kepahiang sudah koordinasi bersama kami (Dinas Kesehatan). Tentu kami sangat mendukung dan mengapresiasi serta menyambut baik langkah besar dari IAI Cabang Kepahiang ini. Kehadiran mereka tentunya akan sangat berguna untuk Pemkab Kepahiang dan masyarakat Kepahiang," singkat Tajri.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Dibuka, Cek Besaran Gaji Dan Tukin CPNS Formasi Penjaga Tahanan Kejaksaan Untuk Lulusan SMA

Informasi tambahan, IAI Cabang Kepahiang juga membuka ruang bagi masyarakat Kepahiang yang berniat untuk koordinasi terkait obat, dapat langsung menghubungi CP IAI Cabang Kepahiang melalui nomor: 085273037800. (**/svc)

Sumber: