Landing Page Gratis, Solusi Praktis Membantu UMKM Dalam Berbisnis

Landing Page Gratis, Solusi Praktis Membantu UMKM Dalam Berbisnis

Daftar nama situs website pembuat landing page/---www.biznetgio.com

Anda dapat memilih dari 24 tema WordPress gratis untuk kebutuhan bisnis Anda. Paket gratis WordPress sudah dilengkapi dengan berbagai fitur bagus untuk membuat halaman arahan online Anda. 

BACA JUGA:Mengenal Go Daily, Aplikasi Penghasil Uang Dengan Tugas Sederhana, Berikut Cara Menarik Saldo Anda!

4. Instapage

Instapage memudahkan pembuatan landing page dengan berbagai pilihan template yang dirancang khusus untuk meningkatkan konversi. Anda dapat menyesuaikan template dengan berbagai blok konten dan menambahkan widget seperti video atau pengatur waktu untuk membuat halaman Anda lebih menarik. 

 

Instapage juga memiliki fitur kolaborasi desain yang memungkinkan anggota tim untuk berpartisipasi dalam proses desain. Untuk mencoba Instapage versi gratis dan berbayar.

 

5. Site123

Site123 adalah solusi pembuat landing page yang mudah digunakan, ideal untuk pemula. Anda dapat menyesuaikan warna, font, dan menambahkan elemen seperti tombol navigasi dan formulir pendaftaran. Fitur-fitur tambahan termasuk formulir pendaftaran khusus, integrasi dengan aplikasi pemasaran, dan dukungan untuk beberapa bahasa.

 

Dengan berbagai pilihan situs pembuat landing page gratis ini, pelaku bisnis, terutama UMKM, dapat dengan mudah membuat halaman arahan yang menarik untuk mengarahkan pengunjung ke tindakan yang diinginkan. Coba salah satu dari situs-situs tersebut dan tingkatkan pemasaran digital bisnis Anda.

BACA JUGA:Dengan Cara Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Saldo DANA Hingga Rp20 Juta, Buruan Dicoba!!

Sumber: