Landing Page Gratis, Solusi Praktis Membantu UMKM Dalam Berbisnis

Landing Page Gratis, Solusi Praktis Membantu UMKM Dalam Berbisnis

Daftar nama situs website pembuat landing page/---www.biznetgio.com

Landing Page Gratis, Solusi Praktis Membantu UMKM Dalam Berbisnis

RK ONLINE - Landing page (laman landas) telah menjadi bagian integral dari pemasaran digital saat ini. Ini adalah halaman web yang dirancang khusus dengan tujuan tertentu, seperti mengarahkan pengunjung untuk melakukan tindakan spesifik, seperti mengisi formulir, mengklik tautan, atau membuat pembelian. Tidak hanya itu, landing page juga berperan penting dalam meningkatkan brand awareness sebuah bisnis.

 

Bagi bisnis online, khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pembuatan landing page seringkali melibatkan biaya untuk jasa web developer. Namun, untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha yang merintis bisnis, berikut adalah beberapa situs pembuat landing page gratis yang dapat digunakan:

BACA JUGA:Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp100.000, Buruan Dapatkan Sekarang!

1. Canva

Canva adalah salah satu aplikasi desain online yang menawarkan beragam template yang dapat digunakan untuk membuat landing page tanpa perlu coding. Pengguna dapat memilih berbagai template landing page sesuai kebutuhan dan menambahkan ornamen tambahan.

 

2. Wix

Wix menyediakan 36 template halaman gratis dengan desain profesional untuk berbagai kebutuhan bisnis. Wix memiliki fitur terintegrasi dengan beberapa alat pemasaran seperti HubSpot, Facebook, dan Google Ads. Selain itu, Wix juga menawarkan fitur analitik untuk melihat data pengunjung. Anda dapat menjelajahi Wix, yang tersedia dalam versi gratis dan berbayar.

 

3. WordPress

WordPress adalah salah satu situs untuk membuat landing page dengan beragam fitur menarik. Meskipun lebih rumit bagi pemula dibandingkan dengan alat pembuat situs landing page seperti Canva atau Wix, WordPress tetap menjadi pilihan yang kuat.

 

Sumber: