TikTok Kalkulator Tools, Bantuan Kreator Menghitung Ekspektasi Pendapatan

TikTok Kalkulator Tools, Bantuan Kreator Menghitung Ekspektasi Pendapatan

link website dan manfaat dari Tiktok kalkulator/---soundcamps.com

TikTok Kalkulator Tools, Bantuan Kreator Menghitung Ekspektasi Pendapatan

RK ONLINE - TikTok terus memukau dunia konten digital dengan inovasi terbarunya, yaitu "TikTok Kalkulator". Inovasi ini bertujuan untuk membantu para kreator konten dalam mengukur potensi pendapatan dari video-video mereka dengan lebih mudah.

 

Kalkulator ini memberikan kemungkinan untuk memberikan wawasan yang lebih jelas dan terbuka bagi para kreator, mengenai berapa banyak penghasilan yang dapat mereka peroleh dari karya-karya yang mereka unggah.

BACA JUGA:Perkenalkan Fitur Terbaru TikTok Wrapped 2023 Lengkap Beserta Manfaat dan Cara Menggunakannya

Bagaimana Cara Kalkulator TikTok Menghitung Pendapatan?

Kalkulator TikTok beroperasi secara sederhana. Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna akun yang ingin Anda analisis pendapatannya ke dalam kalkulator TikTok.

 

Setelah itu, sistem akan mengumpulkan informasi dari profil tersebut, melakukan estimasi keterlibatan (engagement), dan menganalisis semua kontennya.

 

Secara bersamaan, algoritma akan menganalisis parameter lainnya secara terpisah, seperti jumlah komentar, jumlah tampilan (view), dan jumlah suka (like) pada TikTok.

 

Kemudian, angka hasil analisis tersebut akan dibagi dengan total jumlah penampilan di semua video terbaru. Angka ini akan dikalikan dengan 100 untuk memberikan perkiraan persentase.

BACA JUGA:TikTok Hadirkan Fitur Live Streaming Via PC, Simak Berikut Ini Panduannya!

Sumber: