Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'

Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'

Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'--Dok/Net

Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'

RK ONLINE - Baliah, adalah seorang pengemis yang mendadak viral di jagat maya belakangan ini. Wanita yang berasal dari Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor ini telah sukses menggemparkan publik.

Wanita paruh baya itu viral karena cara mengemisnya yang tidak biasa. 'Aaa kasian Aaa' itulah kata yang diucapkannya namun dengan nada menggelitik hingga bikin netizen ngakak.

BACA JUGA:Simak Caranya dan Hindari Kesalahan Minum Kopi yang Dapat Membahayakan Kesehatan

Sebagai pengemis, ibu-ibu ini berhasil menghibur netizen dengan kata-kata itu. Bahkan setelah viral banyak yang sengaja menemui ibu tersebut untuk dijadikan konten.

Salah satunya adalah TikToker dan YouTuber Willie Salim yang jauh-jauh mendatangi Balilah di tempat biasanya mengemis.

BACA JUGA:Hyundai Creta 2024 Resmi Meluncur di India, Punya Desain Baru dan Fitur Unggulan Super Canggih

Dari situ baru terungkap jika ibu 'Aaa Kasian Aaa' memiliki sejumlah kisah pilu. Baliah pengemis viral melakukan pekerjaannya dengan membawa sebuah baskom dan mengucapkan 'Aaa kasihan Aaa' atau 'Teh kasihan Teh'.

 

Akan tetapi ada isu yang menyebutkan bahwa Baliah pengemis viral sebenarnya adalah seorang wanita kaya yang mengemis. Setelah ditelusuri, ternyata kabar Baliah pengemis viral kaya raya faktanya tidaklah benar.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024 Dilengkapi Mesin Tangguh dan Fitur Super Canggih, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Diketahui bahwa rumah Baliah terletak di dalam sebuah gang sempit di belakang kantor Desa Ciasihan, dengan luas kurang dari 100 meter persegi.

 

Depan rumah Baliah terlihat sudah usang dan catnya tidak beraturan, dinding rumahnya berwarna ungu, meskipun tidak semua dinding memiliki warna yang sama.

Sumber: