Tampil Unik dan Menarik, 2 Regu Yayasan Widya Kencana Berhasil Bawa Kemeriahan Dalam Lomba Gerak Jalan HUT RI

Tampil Unik dan Menarik, 2 Regu Yayasan Widya Kencana Berhasil Bawa Kemeriahan Dalam Lomba Gerak Jalan HUT RI

Penampilan Yayasan Widya Kencana Kepahiang dalam lomba gerak jalan HUT RI ke 78 yang unik dan menarik--Istimewah

Tampil Unik dan Menarik, 2 Regu Yayasan Widya Kencana Berhasil Bawa Kemeriahan Dalam Lomba Gerak Jalan HUT RI

RK ONLINE - Sebagai bagian dari rasa syukur terhadap kemerdekaan atas perjuangan para pahlawan, Pemkab Kepahiang kembali menyelenggarakan lomba gerak jalan HUT RI ke 78 tahun 2023.

BACA JUGA:Usung Tema Bhineka Tunggal Ika, Gita Bahana Muamalah Kepahiang Sukses Ramaikan Karnaval HUT RI Ke 78

Dengan ribuan peserta kategori pelajar jenjang SMP, SMA sederajat serta kategori umum dinas instansi, lomba gerak jalan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan tahun 2023 ini, menyisakan berbagai kenangan dan momen-momen yang pastinya tidak terlupakan.

 

Seperti yang sebelumnya ditampilkan oleh tim gabungan Kampung Dongeng dan Klub Senam Sehat Ceria (KSSC) yang berada dibawah naungan Yayasan Widya Kencana Kepahiang. Tidak hanya mampu tampil unik dan menarik, Yayasan Widya Kencana juga berhasil membawa sejumlah keseruan dalam lomba gerak jalan HUT RI tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Ikuti Tips Berikut Ini, Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Jadi Lebih Gampang

Menggunakan seragam yang dilengkapi dengan atribut berupa kain sarung laki-laki dan topi jenis Serindak yang biasa digunakan kalangan petani, salah satu dari 2 regu yang diturunkan oleh Yayasan Widya Kencana Kepahiang ini berhasil tampil menghibur dan menghipnotis setiap mata yang menyaksikannya.


Salah satu dari 2 regu gerak jalan HUT RI ke 78 Yayasan Widya Kencana Kepahiang--

Sementara regu Yayasan Widya Kencana Kepahiang yang lainnya, terlihat tampil kompak dan serius saat meramaikan lomba gerak jalan ini. Bukan hanya kekompakannya dalam mengayunkan tangan dan melangkahkan kaki, penampilan regu ini juga semakin memikat perhatian dengan sejumlah gerakan variasi yang ditampilkan sepanjang lintasan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Mantan Kades Pungguk Beringang Kebakaran!

"Kemarin kami menurunkan 2 regu untuk memeriahkan lomba gerak jalan HUT RI ke 78. Salah satu dari 2 regu ini sengaja ditugaskan untuk tampil serius. Sedangkan untuk regu lainnya mengusung konsep unik dan menarik yang tujuannya agar tampil beda dan menghimbur," ujar Eprilena.

 

Wanita yang dikenal multi talenta ini juga menyebutkan kalau selain menjadi sarana untuk berolahraga, gerak jalan ini juga dapat mempersatukan dan mengasah kekompakan antar regu serta membangkitkan semangat nasionalisme. 

Sumber: