Pengakuan Mengejutkan Candra, Anggota DPRD Kepahiang yang Mengundurkan Diri dari Partai Nasdem

Pengakuan Mengejutkan Candra, Anggota DPRD Kepahiang yang Mengundurkan Diri dari Partai Nasdem

Pengakuan Candra, anggota DPRD Kepahiang yang mengundurkan diri dari Partai Nasdem--Istimewah

Pengakuan Mengejutkan Candra, Anggota DPRD Kepahiang yang Mengundurkan Diri dari Partai Nasdem

RK ONLINE - Tertanggal 7 Agustus 2023, Anggota DPRD Kepahiang Candra secara resmi melayangkan surat yang berisikan tentang pengunduran dirinya dari Partai Nasdem Kepahiang. Bersamaan dengan dirinya yang mengundurkan diri ini, Candra dengan tegas memastikan kalau dirinya bukan lagi menjadi bagian dari Partai Nasdem.

BACA JUGA:Duguk Tertangkap Jaring, Legenda Hantu Banyu Mahluk Halus Penghuni Curug Temedak Kepahiang

Begitu pula dengan status kepsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 mendatang, Candra dengan tegas pula menyatakan kalau dirinya bukan lagi salah satu Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem.

 

Dikonfirmasi Radarkepahiang.id, Candra mengatakan kalau dirinya memilih untuk mengundurkan diri dari Partai Nasdem, karena menurutnya ada banyak visi dan misi di Partai Nasdem Kepahiang yang tidak sejalan dengan dirinya. 

Sehingga dirinya mengaku mebulatkan tekad untuk mengundurkan diri dan tidak lagi bergabung dengan partai yang sebelumnya, sempat menjadi partai pemenang dalam Pileg Kabupaten Kepahiang beberapa tahun yang lalu ini.

BACA JUGA:Pendaftaran CASN 2023 Dimulai, Ujian Kesamaptaan Menjadi Tahapan Kunci Lolos Seleksi Polsuspas

"Iya benar, saya mengundurkan diri. Surat pengunduran diri ini sudah diserahkan kepada pengurus DPD Partai Nasdem Kepahiang. Saat ini saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari mereka dan tidak akan maju sebagai Caleg dari partai tersebut," ujar Candra.

 

Sementara itu disinggung terkait minatnya untuk terus menjajaki karis di dunia politik, pria yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kepahiang ini dengan lantang mengatakan jika dirinya masih memiliki keinginan yang kuat. Hanya saja mengenai bendera mana yang akan dikibarkannya, Candra masih menolak untuk membeberkannya kepada publik.

 

"Kalau keinginan sih masih (berpolitik), hanya saja belum saya putuskan mau dari mana," ungkapnya.

BACA JUGA:Pendaftaran CASN 2023 Dibuka, Formasi PPPK Mendominasi, CPNS Terbatas!

Sumber: