Persiapkan Persyaratannya, Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Dibuka Bulan Depan

Persiapkan Persyaratannya, Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Dibuka Bulan Depan

Persiapan pendaftaran cpns formasi polsuspas 2023/Foto:Ilustrasi---instagram/@polsuspasindonesia

Aktivitas harian mencakup bangun tidur sekitar pukul 4.30, diikuti dengan shalat subuh, serta latihan fisik seperti jogging, sit up, push up, dan jumping jet. 

 

Kegiatan belajar di kelas dilanjutkan setelahnya. Keluar dari kelas diizinkan setelah menjelang waktu makan siang, namun sebelumnya peserta harus menjalani sesi latihan fisik kembali di bawah sinar matahari.

 

Pendaftaran Polsuspas

Penting untuk diingat bahwa CPNS Formasi Polsuspas merupakan bagian dari PNS yang berada di bawah naungan Kemenkumham. Bagi yang berminat menjadi Polsuspas, tentunya harus mengikuti pendaftaran CPNS Kemenkumham.

 

Pembukaan pendaftaran CPNS 2023, berdasarkan informasi yang tersedia, dijadwalkan pada pertengahan September 2023 mendatang. Oleh karena itu, penting untuk terus memantau informasi resmi dari pemerintah mengenai jadwal seleksi CPNS Formasi Polsuspas.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Polsuspas KemenkumHAM 2023 Dibuka Bulan Depan, Cek Syarat Berikut Cara Mendaftarnya

Calon pelamar dapat mengakses link pendaftaran resmi CPNS Formasi Polsuspas 2023/2024 di laman CPNS.kemenkumham.go.id.

 

Syarat Pendaftaran Polsuspas

Ada dua syarat penting yang harus dipenuhi oleh calon pelamar Polsuspas Kemenkumham 2023/2024, yaitu lulusan Perguruan Tinggi dan SLTA-Sederajat, serta memiliki tinggi badan minimal Pria: 160 cm, dan Wanita: 155 cm.

 

Selain itu, berikut ini ada beberapa syarat tambahan yang perlu diingat:

Sumber: