Sertijab, Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang Resmi Jabat Camat Tebat Karai

Sertijab, Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang Resmi Jabat Camat Tebat Karai

Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang, Ahmad Suryadi (baju putih) Sertijab dan jabat camat Tebat Karai menggantikan camat Kecamatan Tebat Karai yang lama--Radarkepahiang.id

 

"Kalaupun nanti ada gebrakan, tentunya akan kita jalankan sesuai dengan visi dan misi kepala daerah. Namun yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan blusukan ke desa dan kelurahan untuk meninjau langsung bagaimana kondisi masyarakat kita," lanjutnya.

 

Di sisi lainnya bupati Kepahiang yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan Sertijab ini mengatakan bahwa pascapelantikan beberapa waktu lalu, pejabat yang telah mengemban amanah baru memang sudah dianjrkan untuk melaksanakan Sertijab sesegera mungkin. 

Hal ini agar pejabat baru yang telah dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya dan roda pemerintahan di wilayah tersebut dapat tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Selain Honor BPD dan BLT DD, Kades Suro Bali Juga Diduga Tilep Dana Operasional BPD

"Iya sudah ada beberapa pejabat yang melaksanakan Sertijab. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa memang sesaat setelah dilantik, pejabat yang ditunjuk untuk mengemban amanah baru agar segera melaksanakan Sertijab. Ini tujuannya agar pejabat yang dimaksud, dapat sesegera mungkin melaksanakam tugas di tempat yang baru," singkat bupati Kepahiang.

Sumber: