Sertijab, Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang Resmi Jabat Camat Tebat Karai

Sertijab, Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang Resmi Jabat Camat Tebat Karai

Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang, Ahmad Suryadi (baju putih) Sertijab dan jabat camat Tebat Karai menggantikan camat Kecamatan Tebat Karai yang lama--Radarkepahiang.id

Sertijab, Mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang Resmi Jabat Camat Tebat Karai

RK ONLINE - Sesuai dengan SK Bupati Kepahiang Nomor: 800.1.3.3-494-2023/800.1.3.3-495-2023 tentang rotasi, promosi dan mutasi PNS Kepahiang, Selasa 8 Agustus 2023 jabatan camat Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, resmi berganti.

BACA JUGA:Ternyata Ikan Bisa Tidur, Yuk Cari Tahu Bagaimana Cara Ikan Tidur di Dalam Air dan Seperti Apa Ciri-Cirinya

Usai menutup rangkaian kegiatan MTQ Kecamatan Tebat Karai, Renal Saputro, MP yang sebelumnya menjabat sebagai camat Tebat Karai, resmi undur diri dan mengisi jabatan barunya sebagai Kabid Pengendalian, pencemaran, Kerusakan Lingkungan dan Pengelolaan Kehutanan (PPKL-PK) DLH Kepahiang. 

 

Sementara itu untuk sosok penggantinya yakni, Ahmad Suryadi, S.Ip yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kabid KKU Satpol PP Kepahiang. Melalui Sertijab ini, ASN Kepahiang yang diketahui sangat multi talenta ini resmi menjabat camat Kecamatan Tebat Karai.

BACA JUGA:H-8 Gaji PNS Naik!! Simak Rincian Gaji PNS Lengkap Per Golongan

Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti muasi PNS Kepahiang yang diselenggarakan Pemkab Kepahiang dan dipimpin bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Selasa 1 Agustus 2023 lalu.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, Sertijab camat Tebat Karai antara Renal dengan Suryadi ini, dihadiri dan disaksikan oleh seluruh stakeholder di wilayah Kecamatan Tebat Karai. Mulai dari TNI, Polri, Kades, lurah dan jajaran beserta staff Pemerintah Kecamatan Tebat Karai.

 

"Hari ini Sertijab antara saya dan juga camat Tebat Karai yang lama, keberadaan saya di sini tentu saja diamanahkan untuk melanjutkan roda pemerintahan umum di wilayah Kecamatan Tebat Karai," ujar Suryadi.

BACA JUGA:Semboyan NKRI 'Bhinneka Tunggal Ika' Ternyata Sudah Tertulis Dalam Kitab Kakawin Sutasoma, Ini Bunyinya!

ASN Kepahiang yang serba bisa ini juga mengaku siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru yang telah diamanahkan kepadanya ini. Meskipun belum memiliki gambaran untuk melaksanakan gebrakan baru, mantan Kabid KKU Satpol PP Kepahiang ini memastikan jika dalam waktu dekat ini, dirinya akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pemangku kebijakan di wilayah Kecamatan Tebat Karai.

Sumber: