Pengumuman Mati Lampu PLN Kepahiang, Masyarakat Dalam Radius Ini Segera Persiapkan Diri

Pengumuman Mati Lampu PLN Kepahiang, Masyarakat Dalam Radius Ini Segera Persiapkan Diri

PLN Kepahiang kembali merilis pengumuman mati lampu akibat pemeliharaan jaringan listrik/Foto: Komplek perkantoran yang ikut terdampak mati lampu--Radarkepahiang.id

Pengumuman Mati Lampu PLN Kepahiang, Masyarakat Dalam Radius Ini Segera Persiapkan Diri!

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang atau PLN Kepahiang kembali merencanakan pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Bahkan sebagai bentuk pemberitahuan kepada masyarakat Kepahiang, PLN Kepahiang secara resmi juga sudah kembali merilis pengumuman mati lampu yang meliputi 26 lokasi terdampak mati lampu.

BACA JUGA:Legenda Burung Garuda Menjadi Simbol Keagungan dan Kebanggaan Suku Jawa

Berdasarkan pengumuman mati lampu tersebut, PLN ULP Kepahiang berencana melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik di Kabupaten Kepahiang, Minggu 6 Agustus 2023. Adapun beberapa item pekerjaan yang akan dilaksanakan terdiri dari penyisipan tiang dan Uprating Konduktor. 

 

Untuk memaksimalkan 2 item pekerjaan ini, PLN Kepahiang menyebutkan jika jaringan listrik harus dipadamkan terlebih dahulu sehingga dapat dipastikan jika sejumlah pelanggan PLN di radius tertentu akan mengalami dampak mati lampu.

BACA JUGA:GAWAT! Jumlah Formasi CPNS dan PPPK Dalam Seleksi CASN 2023 Berkurang, KemenPANRB Jelaskan Begini

Jika berdasarkan pengumuman mati lampu yang dirilis PLN Kepahiang, pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik ini akan berlangsung selama 6 jam mulai dari pukul 08.00 WIB - pukul 14.00 WIB.

Maka dari itu kepada masyarakat Kepahiang khususnya pelanggan PLN yang memiliki tempat tinggal di dalam radius ini diimbau untuk segera mempersiapkan diri.

 

"Ada 2 pekerjaan yang rencananya akan kita laksanakan besok (6 Agustus 2023), yakni penyisipan tiang dan Uprating Konduktor. Kalau sesuai prediksi, pekerjaan ini akan memakan waktu selama 6 jam. Namun jika selesai lebih cepat, jaringan listrik akan langsung dinormalkan kembali," terang Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata, Sabtu 5 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Pembawa Keberuntungan dan Kekayaan, Naga Sakti Suku Dayak Kalimantan Disebut Sebagai Roh Penjaga Alam

Reza mengungkapkan jika pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik ini tidak berdampak terhadap seluruh pelanggan PLN Kepahiang. Dia mengatakan jika dampak mati lampu hanya akan terjadi di wilayah Kecamatan Kepahiang dan Kecamatan Ujan Mas saja. 

Sumber: