Siap-Siap Hari Ini Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Kabarnya Pejabat Eselon II dan III!

Siap-Siap Hari Ini Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Kabarnya Pejabat Eselon II dan III!

Informasi terkait rencana Pemkab Kepahiang yang akan melakukan mutasi PNS yang melibatkan pejabat eselon II dan III/Foto: PNS Kepahiang--Radarkepahiang.id

Siap-Siap Hari Ini Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Kabarnya Pejabat Eselon II dan III!

RK ONLINE - Setelah lama menjadi kabar yang membuat banyak orang penasaran, hari ini Selasa 1 Agustus 2023 mutasi pejabat PNS Kepahiang, Bengkulunya nampaknya akan benar-benar dilaksanakan oleh Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

Jika sebelumnya hanya sekedar kabar burung yang ramai diperbincangkan, kali ini informasi terkait mutasi PNS Kepahiang ini semakin lantang.

 

Tidak hanya setingkat pejabat eselon II yang menduduki kursi sebagai pimpinan atau kepala OPD, informasi kali ini menyebutkan jika mutasi PNS Kepahiang yang akan dilaksanakan Pemkab Kepahiang siang ini juga akan melibatkan pejabat eselon III setingkat Kepala Bagian atau Kabag dan camat.

BACA JUGA:Tender Ulang, Dinas PUPR Kepahiang Akui Proyek Perbaikan Jalan Rp 21 Miliar Bakal Terlambat!

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang ini akan dilaksanakan siang di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang. Tidak hanya itu saja, beberapa ASN Kepahiang juga dikabarkan sudah mendapatkan surat undangan mutasi pejabat ini.

 

Informasi terkait mutasi PNS Kepahiang yang kabarnya dilakukan secara besar-besaran ini, dibenarkan oleh salah satu ASN Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKDPSDM Kepahiang

 

"Iya saya dapat informasinya hari ini (Selasa 1 Agustus 2023) ada mutasi besar-besaran. Tapi saya tidak tahu berapa jumlahnya. Saya tidak mendapatkan undangan tapi saya dapat informasi itu," ujar salah satu ASN BKDPSDM Kepahiang.

BACA JUGA:Totalnya 311 Orang, Bupati Kepahiang Lantik Guru PPPK 2022 Yang Sudah Berusia Setengah Abad!

Jika memang demikian, informasi tersebut tentu saja selaras dengan apa yang belum lama ini disampaikan oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU. 

Sumber: