Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

Pengumuman daftar nama 6 besar peserta seleksi Bawaslu Kepahiang --Istimewah

Ada Mantan Ketua KPU, Berikut Daftar 6 Besar Peserta Seleksi Bawaslu Kepahiang

RK ONLINE - Setelah melalui proses yang cukup panjang, Tim Seleksi (Timsel) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akhirnya mengumumkan hasil tes wawancara dan kesehatan peserta seleksi Bawaslu kabupaten kota Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tender Ulang, Dinas PUPR Kepahiang Akui Proyek Perbaikan Jalan Rp 21 Miliar Bakal Terlambat!

Begitu juga dengan hasil tes wawancara dan tes kesehatan peserta seleksi Bawaslu Kepahiang, secara resmi diumumkan Timsel berbarengan dengan pengumuman hasil seleksi Bawaslu 4 kabupaten lainnya. Yakni Bawaslu Bengkulu Utara, Bawaslu Mukomuko, Bawaslu Lebong dan Bawaslu Rejang Lebong.

 

Berdasarkan pengumuman yang sudah beredar luas tersebut, pengumuman 6 besar seleksi Bawaslu Kepahiang dan 4 kabupaten lainnya ini, secara resmi diumumkan Timsel tertanggal 31 Juli 2023.

BACA JUGA:Totalnya 311 Orang, Bupati Kepahiang Lantik Guru PPPK 2022 Yang Sudah Berusia Setengah Abad!

Khusus untuk Bawaslu Kepahiang, Timsel secara resmi mengumumkan 6 nama peserta seleksi Bawaslu Kepahiang yang berhasil lolos dan melewati tahapan tes wawancara dan tes kesehatan.

 

Dalam pengumuman tersebut juga menerangkan kalau masing-masing peserta yang dinyatakan lolos 6 besar Bawaslu Kepahiang dan 4 kabupaten lainnya ini, agar selanjutnya mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Yakni tahapan uji kelayakan dan kepatuhan yang akan diselenggarakan oleh Bawaslu.

BACA JUGA:17 Jemaah Haji Asal Kepahiang Belum Pulang, Begini Informasinya!

Menariknya, dari 6 nama peserta lolos 6 besar seleksi Bawaslu Kepahiang yang diumumkan oleh Timsel ini, salah satunya adalah Mirzan Pranoto Hidayat yang merupakan mantan ketua KPU Kepahiang yang baru saja habi masa jabatannya.

 

Pengumuman ini secara resmi dicap dan ditandatanganji oleh 5 Timsel Bawaslu Provinsi Bengkulu yang terdiri dari:

Sumber: