Ditemukan Tewas, Begini Kebiasaan Warga Lubuk Penyamun yang Memprihatinkan!

Ditemukan Tewas, Begini Kebiasaan Warga Lubuk Penyamun yang Memprihatinkan!

Ditemukan tewas, polisi temukan kebiasaan memprihatinkan warga Lubuk Penyamun yang memprihatinkan--Radarkepahiang.id

 

"Tidak ada tanda kekerasan, korban tidak pernah terlibat permasalahan dengan siapapun," singkat Kasat Reskrim.

BACA JUGA:BURUAN! Disperkop UKM Pastikan Hari Ini 2.800 Tabung Gas Elpiji Subsidi Masuk ke Kepahiang

Sebelumnya penemuan mayat warga Lubuk Penyamun ini sempat membuat heboh warga desa setempat dan sekitarnya. Bayu Ilaihi yang sebelumnya dikabarkan masih dalam keadaan sehat ini, ditemukan warga sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya. 

 

Namun untuk sementara waktu, korban yang ditemukan tewas ini langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk menjalani proses pemeriksaan. 

 

Saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat warga Lubuk Penyamun ini, Kasat Reskrim, Doni Juniansyah juga membenarkan penemuan mayat ini. Doni menerangkan kalau sebelumnya, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang tidak lain adalah tetangga korban itu sendiri. 

BACA JUGA:HEBOH! Warga Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas

Saat itu pria malang ini ditemukan saksi, sudah terbujur kaku tak bernyawa di atas tempat tidur. Setelah dilakukan pemeriksaan sepintas, diketahui kalau warga Lubuk Penyamun ini ternyata sudah tewas dan tidak bernyawa.

 

"Iya benar, tadi ada penemuan mayat. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk dilakukan visum," ujar Kasat Reskrim.

 

Hingga berita ini ditulis, polisi masih berada di TKP. Rumah korban terpantau telah dipasangi garis polisi dan untuk sementara waktu, penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui.

Sumber: