Ditemukan Tewas, Begini Kebiasaan Warga Lubuk Penyamun yang Memprihatinkan!

Ditemukan Tewas, Begini Kebiasaan Warga Lubuk Penyamun yang Memprihatinkan!

Ditemukan tewas, polisi temukan kebiasaan memprihatinkan warga Lubuk Penyamun yang memprihatinkan--Radarkepahiang.id

Ditemukan Tewas, Begini Kebiasaan Warga Lubuk Penyamun yang Memprihatinkan!

RK ONLINE - Ditemukan tewas seorang diri Selasa 25 Juli 2023 siang, Bayu Ilaihi warga Desa Lubuk Penyamun, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu masih di RSUD Rejang Lebong untuk menjalani pemeriksaan petugas medis. 

BACA JUGA:Diduga Ditimbun, Masyarakat Menjerit Gas Elpiji Subsidi Semakin Sulit!

Pria 27 tahun ini ditemukan sudah terbujur kaku di dalam salah satu kamar yang ada di rumahnya oleh tetangganya sendiri. Sempat membuat heboh warga sekitar, kasus penemuan mayat ini kemudian langsung ditangani oleh pihak kepolisian dari jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

 

Selain membenarkan adanya penemuan mayat ini, Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengatakan kalau pihaknya juga langsung melakukan penylidikan untuk mencari tahu penyebab kematian korban yang ditemukan tewas seorang diri ini.

BACA JUGA:Atasi Gas Langka, 2.800 Tabung Gas Elpiji Subsidi Didistribusikan ke 90 Pangkalan di Kepahiang, Ini Daftarnya!

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian sementara, Doni mengungkapkan kalau selama ini, warga Lubuk Penyamun ini memiliki kebiasaan mengkonsumsi minuman keras oplosan.

Pria bertubuh kepal dengan gelang rantai di tangannya ini, dikabarkan kerap mengkonsumsi minuman keras jenis Arak yang sengaja dioplos dengan minuman keras lainnya.

 

"Korban ini ternyata kerap mengkonsumsi minuman keras. Bukan cuma itu saja, minuman keras ini juga oplosan karena dioplos atau dicampur dengan minuman keras lainnya," ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Tidak Hanya Berniat Bakar Istri, Ini Pengakuan Mengejutkan ASN Kepahiang Ditangkap Karena Percobaan Pembunuhan

Dari hasil pemeriksaan sementara, Doni juga memastikan kalau tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh warga Lubuk Penyamun ini. 

Hanya saja sebelum ditemukan tewas oleh tetangganya, korban penemuan mayat ini dikabarkan kerap mengeluhkan tubuhnya yang merasa sering keram-keram di bagian tangan kepada istrinya.

Sumber: