HEBOH! Warga Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas

HEBOH! Warga Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas

Tim Inafis Satreskrim Polres Kepahiang saat melakukan pemeriksaan dan olah TKP penemuan mayat warga Lubuk Penyamun, Merigi, Kepahiang.--Radarkepahiang.id

HEBOH! Warga Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas

RK ONLINE - Bayu Ilaihi (27), warga Desa Lubuk Penyamun, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu ditemukan tewas. Pria ini ditemukan tewas seorang diri di dalam salah satu kamar yang ada di rumahnya sendiri, Selasa 25 Juli 2023.

BACA JUGA:Diduga Ditimbun, Masyarakat Menjerit Gas Elpiji Subsidi Semakin Sulit!

Bayu Ilaihi yang sebelumnya dikabarkan masih dalam keadaan sehat ini, ditemukan warga sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Masih belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya. 

 

Namun untuk sementara ini, korban yang ditemukan tewas ini langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk menjalani proses pemeriksaan. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Berniat Bakar Istri, Ini Pengakuan Mengejutkan ASN Kepahiang Ditangkap Karena Percobaan Pembunuhan

Saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat warga Lubuk Penyamun ini, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan adanya penemuan mayat ini. 

Doni menerangkan kalau sebelumnya, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang tidak lain adalah tetangga korban itu sendiri. 

Saat itu ptia malang ini ditemukan saksi, sudah terbujur kaku tak bernyawa di atas tempat tidur. Setelah dilakukan pemeriksaan sepintas, diketahui kalau warga Lubuk Penyamun ini ternyata sudah tewas dan tidak bernyawa.

 

"Iya benar, tadi ada penemuan mayat. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk dilakukan visum," ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:BURUAN! Disperkop UKM Pastikan Hari Ini 2.800 Tabung Gas Elpiji Subsidi Masuk ke Kepahiang

Hingga berita ini ditulis, polisi masih berada di TKP. Rumah korban terpantau telah dipasangi garis polisi dan untuk sementara waktu, penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui.

Sumber: