BURUAN! Disperkop UKM Pastikan Hari Ini 2.800 Tabung Gas Elpiji Subsidi Masuk ke Kepahiang

BURUAN! Disperkop UKM Pastikan Hari Ini 2.800 Tabung Gas Elpiji Subsidi Masuk ke Kepahiang

Disperkop UKM Kepahiang pastikan kalau 2.800 tabung gas Elpiji subsidi disuplay ke Kabupaten Kepahiang--Istimewah

Disperkop UKM Pastikan Hari Ini 2.800 Tabung Gas Elpiji Subsidi Masuk ke Kepahiang

RK ONLINE - Keluhan masyarakat Kepahiang terhadap kelangkaan gas Elpiji 3 Kg nampaknya segera teratasi. Sebab setelah sebelumnya mendapatkan keluhan terkait sulitnya gas Elpiji 3 Kg atau yang dikenal dengan sebutan Gas Melon dari masyarakat, Senin 24 Juli 2023 Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperkop UKM) Kepahiang memastikan bahwa ribuan tabung gas Elpiji bersubsidi akan masuk ke Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Sempat Viral, Owner Cantik Arisan Bodong di Kepahiang Akhirnya Diburu Polisi

Kadis Perkop UKM Kepahiang, Jan Johanes Dalos, S.Sos melalui Kabid Perdagangan, Abdullah, SE mengatakan jika berdasarkan laporan sementara yang mereka terima, hari ini sebanyak 2.800 tabung Gas Melon atau Gas Elpiji 3 Kg akan disuplay ke Kabupaten Kepahiang. 

Ribuan tabung gas Elpiji subsidi ini, disuplay dari provinsi melalui seluruh pengkalan gas Elpiji yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

Menurut Abdullah, ribuan tabung gas melon yang disuplay langsung dari pihak agen ini, seharusnya cukup untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang belakangan ini menjerit dan mengaku kesulitan mendapatkan Gas Melon di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Gabung Telkomsel, Ini Tarif Terbaru Indihome Berikut Siaran Lengkapnya!

"Jangan lagi ada alasan gas kosong, hari ini sebanyak 2.800 tabung gas Elpiji 3 Kg masuk ke Kabupaten Kepahiang. Seharusnya ini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Abdullah.

 

Lebih lanjut dikatakan Abdullah kalau ribuan tabung gas ini langsung disalurkan ke seluruh pangkalan resmi. Maka dari itu masyarakat yang membutuhkan tabung Gas Melon bisa langsung mendapatkannya dengan cara mendatangi pangkalan di sekitar rumahnya masing-masing. 

Dia juga mengakui kalau 2.800 tabung gas Elpiji subsidi ini, merupakan suplay dari salah satu dari 2 agen yang biasa mensuplay gas Elpiji ke Kabupaten Kepahiang. Sementara agen lainnya hingga sore ini masih belum mengirimkan laporan.

BACA JUGA:Innalillahi, Rumah 2 Lantai Warga Air Mayan Paiker Empat Lawang Kebakaran!

"Jadi baru satu agen saja yang menyalurkan, sementara satu agen lainnya masih belum. Sekarang sudah tidak ada lagi alasan gas kosong ya," lanjutnya.

 

Sumber: