Sudah Disiram Minyak, IRT Kepahiang Nyaris Tewas Dibakar Suami

Sudah Disiram Minyak, IRT Kepahiang Nyaris Tewas Dibakar Suami

Warga Pasar Ujung Kepahiang terduga pelaku percobaan pembunuhan IRT Kepahiang yang merupakan istrinya sendiri. --Radarkepahiang.id

Sudah Disiram Minyak, IRT Kepahiang Nyaris Tewas Dibakar Suami

RK ONLINE - Nasib beruntung masih berpihak kepada RA (37), seorang IRT asal Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu yang nyaris tewas dibakar suami sendiri yang diketahui berinisial, AS (37).

IRT Kepahiang yang sudah disiram minyak dan akan dibakar hidup-hidup oleh suaminya ini, berhasil kabur dan selamat dari upaya pembunuhan yang saat itu akan dilakukan oleh suaminya sendiri.

BACA JUGA:Termasuk Kepahiang, Presiden Jokowi Janjikan Dana Perbaikan Jalan Rp 400 Miliar Untuk 5 Kabupaten

Di sisi lainnya sang suami yang terbilang tega ini, resmi berurusan dengan pihak kepolisian karena perbuatannya yang nyaris menewaskan istrinya sendiri tersebut. Bahkan pria berkepala plontos ini resmi ditangkap polisi, Jumat 21 Juli 2023 dan langsung diamankan polisi ke Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous, S.Sos menerangkan jika sebelum penangkapan berlangsung, AS resmi dilaporkan istrinya sendiri ke Polres Kepahiang sebagai terduga pelaku percobaan pembunuhan yang terjadi, Kamis 20 Juli 2023.

BACA JUGA:WASPADA, Penipu Nyamar Jadi Istri Bupati Kepahiang, Modusnya Begini!

Bermodalkan sejumlah barang bukti dan hasil penyelidikan sementara, Fredo mengatakan jika pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang saat itu sedang berada di rumah terduga pelaku itu sendiri. Saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan di ruangan penyidik.

 

"Saat ini terduga pelaku sedang kami periksa, dia dilaporkan oleh istrinya sendiri pada Kamis 13 Juli 2023," ujar Kanit Pidum.

 

Fredo menjelaskan kalau sebelum upaya pembunuhan ini terjadi, terduga pelaku sempat terlibat cek cok dengan korban yang saat itu sedang memasak. Lantaran tersulut emosi, AS kemudian mengambil minyak jenis Pertamax sebanyak 5 liter yang saat itu berada di dalam jerigen dalam tas sandangnya dan menyiramkannya ke arah tubuh korban.

BACA JUGA:Digemari Masyarakat Dengan Gaya Komedian, Berikut Ini Profil Lengkap Sosok Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sumber: