Bukan Hanya Ngantar, Pengakuan Kurir Narkoba Yang Ditangkap Polres Kepahiang Mengejutkan!

Bukan Hanya Ngantar, Pengakuan Kurir Narkoba Yang Ditangkap Polres Kepahiang Mengejutkan!

Pengakuan kurir narkoba yang ditangkap polisi jajaran Polres Kepahiang sangat mengejutkan--Radarkepahiang.id

 

Namun ternyata apa yang ada di dalam pikiran kurir narkoba ini, jauh sudah terbaca oleh kejelian Tim Macan Juvi Satres Narkoba Polres Kepahiang. Mereka yang sudah sejak lama memantau pergerakan BS, berhasil membuat BS meringkuk di balik jeruji besi setelah tertangkap basah di depan kantor bupati saat dalam perjalanan mengantarkan paket narkoba.

BACA JUGA:Masa Depan Terjamin, Simak Cara Lengkap Menabung Emas di Pegadaian

"Karena jadi penumpang travel lebih aman, tidak ada yang curiga dibanding harus naik motor. Tapi ternyata tetap ketahuan juga," sesal BS.

 

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, SH, MH membenarkan jika tersangka ini, merupakan Target Operasi (TO) yang telah lama diincar. 

Saat mengetahui kurir narkoba ini dalam perjalanan dan memasuki wilayah hukum Polres Kepahiang, pihaknya langsung melakukan pencegatan terhadap travel yang ditumpangi oleh tersangka.

BACA JUGA:Belanja Online Tidak Sesuai Harapan, Tenang Begini Cara Mengembalikan Paket COD Yang Terlanjur Dipesan!

"Memang pemain lama, dia ini TO kita. Alhamdulillah berhasil kita amankan sebelum narkoba jenis sabu ini dia edarkan," singkatnya.

Sumber: