Tandingan Yamaha NMAX, New Honda Beat 150 Hadir Dengan Desain Sporty dan Futuristik!

Tandingan Yamaha NMAX, New Honda Beat 150 Hadir Dengan Desain Sporty dan Futuristik!

New Honda Beat 150---(assets.ayobandung.com)

Tandingan Yamaha NMAX, New Honda Beat 150 Hadir Dengan Desain Sporty dan Futuristik!

RK ONLINE- Honda kembali menghadirkan motor skutik terbarunya, yaitu New Honda Beat 150 yang akan menjadi sorotan di pasar otomotif Indonesia. 

Motor ini didukung oleh mesin berkapasitas 150cc yang menggunakan teknologi injeksi PGM-FI dan akan menjadi tandingan Yamaha NMAX yang selama ini sudah laris manis di pasaran Indonesia.

 

Bagian depan motor dilengkapi dengan headlamp LED yang memberikan pencahayaan terang dan kesan modern. Sedangkan, stoplamp LED yang berbentuk tajam dan sejajar dengan body motor terdapat di bagian belakang.

BACA JUGA:5 Tanda Power Steering Mobil Mengalami Masalah, Cek Sekarang!

New Honda Beat 150 hadir dengan desain yang sporty dan futuristik, menampilkan siluet-siluet tajam dan agresif. Motor ini terlihat ramping dan ringan, namun tetap kokoh dan stabil. Tersedia juga varian deluxe dengan warna matte blue yang memberikan kesan premium pada New Honda Beat 150.

 

Salah satu daya tarik utama dari New Honda Beat 150 adalah mesinnya yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Motor ini menggunakan mesin 4-langkah SOHC eSP (enhanced Smart Power) berkapasitas 150cc dengan sistem suplai bahan bakar injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

 

Dengan mesin tersebut, New Honda Beat 150 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9 PS pada 7500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm pada 5500 rpm. Terdapat juga teknologi ACG Starter yang membuat proses starter lebih halus dan senyap.

 

New Honda Beat 150 tetap menjaga efisiensi bahan bakar meskipun memiliki mesin yang bertenaga. Motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 51 km dengan hanya menggunakan satu liter bensin.

BACA JUGA:Gamers Simak, Sekarang IQoo Resmi Luncurkan Smartphone Berspesifikasi Monster Dengan Ram 12 GB

Sumber: