Gamers Simak, Sekarang IQoo Resmi Luncurkan Smartphone Berspesifikasi Monster Dengan Ram 12 GB

Gamers Simak, Sekarang IQoo Resmi Luncurkan Smartphone Berspesifikasi Monster Dengan Ram 12 GB

smartphone IQoo Berspesifikasi Monster Dengan Ram 12 GB--(www.iqoo.com)

Gamers Simak, Sekarang IQoo Resmi Luncurkan Smartphone Berspesifikasi Monster Dengan Ram 12 GB

RK ONLINE - Pabrikan handphone yang mengklaim memiliki smartphone dengan komitmen untuk menjadi pilihan konsumen yang mengutamakan performa dan gaming, I Quest On and On disingkat iQoo kembali merilis atau meluncurkan handphone terbarunya.

 

IQoo sendiri merupakan produsen elektronik konsumen Tiongkok yang berkantor pusat di Dongguan, Guangdong, secara resmi meluncurkan smartphone terbaru dari seri iQoo Neo 7, yaitu iQoo Neo 7 Pro. Disebut sebagai Hp berspesifikasi layaknya monster, iQoo secara resmi memasarkan Hp dengan Ram 12 GB ini di pasar India.

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp, Transfer Chat Berlangsung Cepat Hanya Dengan Memindai Kode QR

Ponsel ini merupakan versi "kembar" dari iQoo Neo 7 Racing Edition yang sebelumnya telah diperkenalkan di China pada bulan Desember 2022. Dengan kata lain, keduanya memiliki tampilan dan spesifikasi yang identik, termasuk RAM sebesar 12 GB.

 

Kedua ponsel iQoo Neo 7 ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mendukung 1 miliar warna. Layar ini memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan 1.300 nits, dan mendukung fitur HDR10+.

 

Pada bagian atas layar, terdapat desain takik kecil (punch hole) yang menampung kamera depan dengan resolusi 16 MP (f/2.5).

 

Untuk sektor kamera belakang, iQoo Neo 7 Pro dilengkapi dengan modul kamera berbentuk persegi yang terdiri dari tiga sensor kamera. Konfigurasi kamera tersebut mencakup kamera utama 50 MP (f/1.88) dengan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Fitur Smartphone Terbaru Samsung Seri Galaxy

Dalam hal hardware, iQoo Neo 7 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5 sebesar 8 GB atau 12 GB, serta media penyimpanan UFS 3.1 sebesar 128 GB atau 256 GB.

Sumber: