Tecno Pova 6 Pro Resmi Diluncurkan, Smartphone Gaming Dilengkapi Fitur Canggih

Tecno Pova 6 Pro Resmi Diluncurkan, Smartphone Gaming Dilengkapi Fitur Canggih

Tecno Pova 6 Pro Resmi Diluncurkan, Smartphone Gaming Dilengkapi Fitur Canggih/---palpres.disway.id

Tecno Pova 6 Pro Resmi Diluncurkan, Smartphone Gaming Dilengkapi Fitur Canggih

RK ONLINE - Tecno akhirnya mengumumkan kehadiran Pova 6 Pro di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024, memenuhi banyaknya ekspektasi yang telah beredar sebelumnya. 

 

Sebagai perangkat gaming di segmen mid-range, Pova 6 Pro tampil menawan dengan panel belakang semi-transparan dan lampu LED yang membuatnya tampak bergaya.

BACA JUGA:Realme Note 50: Ponsel Entry Level dengan Banyak Keunggulan

Kehadiran Pova 6 Pro di MWC 2024 memberikan kesempatan kepada Tecno untuk memperkenalkan perangkat terbarunya kepada publik. Banyak sumber yang mengkonfirmasi bahwa Pova 6 Pro menawarkan sejumlah fitur unggulan yang sulit untuk ditandingi di segmen mid-range.

 

Dengan tetap mempertahankan desain konsep dari generasi sebelumnya, Tecno Pova 5 Pro, Pova 6 Pro memiliki panel belakang semi-transparan dengan tekstur litografi dan dilengkapi dengan strip LED di sekitar modul kamera. Terdapat 210 miniLED dengan sembilan mode pencahayaan yang dapat dipersonalisasi.

 

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate hingga 120 Hz menjadi salah satu keunggulan lainnya. Sensor sidik jari tertanam di dalam layar, sementara kamera selfie beresolusi 32 MP terletak di punch-hole di bagian atas layar.

BACA JUGA:Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi A3, Smartphone Entry-Level Banyak Fitur Unggulan

Bagian kamera belakang memiliki sistem tiga kamera dengan sensor utama 108 MP yang dilengkapi dengan fitur in-sensor zoom hingga 10x, serta sensor 2 MP untuk depth dan kamera AI, disertai dengan dual LED flash.

 

Di dalamnya, Tecno Pova 6 Pro ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 6080 dengan opsi RAM 8 GB atau 12 GB, serta penyimpanan internal ROM 256 GB.

Sumber: