Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

new oppo Reno 10 Pro Star Sound Edition- --Youtube (Pro Tech City)

Di bagian tengah atas layar ponsel ini, terdapat modul punch hole yang berisi kamera selfie dengan resolusi 32 MP (f/2.4).

 

Untuk kamera belakang, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera dengan resolusi masing-masing 50 MP (f/1.8, 1/1,56 inci, OIS), 8 MP (ultrawide, f/2.2), dan 32 MP (telefoto, f/2.0, 2x optical zoom).

BACA JUGA:Dilengkapi Gimbal Kamera dan Snapdragon 8, Begini Tampilan dan Spesifikasi Smartphone Terbaru Asus

Deretan kamera pada Reno 10 Pro Star Sound Edition juga didukung oleh chip NPU MAriSilicon X yang diklaim dapat meningkatkan hasil foto yang diambil oleh ponsel ini.

 

Untuk performa, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Dimensity 8200 (3,1 GHz) yang dipadukan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB.

 

Fitur pendukung lainnya pada ponsel ini meliputi baterai berkapasitas 4.600 mAh dengan dukungan pengisian cepat 100 watt, serta sistem operasi (OS) Android 13 yang diolah dengan antarmuka pengguna ColorOS 13.1.

 

Di pasar China, Reno 10 Pro Star Sound Edition dijual dengan harga 3.899 yuan atau sekitar Rp 8 juta. Pembelian ponsel ini juga termasuk berbagai aksesori lucu yang berbalut warna pink.

 

Namun, belum ada informasi apakah ponsel ini, termasuk model Reno 10 Series lainnya, akan dirilis di Indonesia atau tidak.

BACA JUGA:Dibekali Android 13 dan Jaringan 5G, Spesifikasi Vivo Seri X Terbaru Bikin Kompetitornya Kewalahan

Sumber: