Kecelakaan Maut, Warga Bumi Sari Kepahiang Tewas di Tempat 1 Lainnya Kritis!

Kecelakaan Maut, Warga Bumi Sari Kepahiang Tewas di Tempat 1 Lainnya Kritis!

Warga Bumi Sari Kepahiang terlibat kecelakaan maut dan dikabarkan tewas di tempat--Istimewah

Kecelakaan Maut, Warga Bumi Sari Kepahiang Tewas di Tempat 1 Lainnya Kritis!

RK ONLINE - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Minggu 2 Juli 2023. Kali ini kecelakaan maut terjadi di Desa  Daspetah, Kecamatan Ujan Mas dan dialami oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Aldeno (19), warga Bumi Sari, Ujan Mas, Kepahiang.

BACA JUGA:Lebih Sangar dan Sporty, GPX Demon GR200R 2023 Siap Singkirkan CBR150R dan Yamaha R15

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, kecelakaan maut ini tidak hanya dialami oleh Aldeno. Namun dari informasi yang beredar, warga Bumi Sari ini mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor bersama seorang wanita yang diduga adalah pacarnya.

 

Namun informasi yang didapat, wanita yang sempat terkapar di atas badan jalan namun masih belum diketahui identitasnya, dikabarkan sempat kritis sehingga langsung dilarikan warga ke RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:71 Orang Keracunan Usai Mengkonsumsi Daging Kurban

Sementara itu berdasarkan video yang beredar di media sosial Facebook, warga Bumi Sari Kepahiang yang kabarnya tewas di tempat ini terlihat masih terkapar bersimbah darah.

 

Kemudian terkait kronologis dari kecelakaan maut ini sendiri, sampai saat ini belum ada pihak yang dapat memberikan keterangan secara detil. 

BACA JUGA:4 tahun Buronan, Barista Bengkulu Berhasil Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

Di sisi lainnya jajaran Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu yang mengetahui kejadian ini, langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi serta oleh TKP sementara.

Sumber: