Bikin Sumur Bor Warga Dusun Kepahiang Tewas Tersengat Listrik, Pengakuan Sang Istri Bikin Merinding!

Bikin Sumur Bor Warga Dusun Kepahiang Tewas Tersengat Listrik, Pengakuan Sang Istri Bikin Merinding!

Suasana di rumah duka warga Dusun Kepahiang yang tewas tersengat listrik--Radarkepahiang.id

Bikin Sumur Bor Warga Dusun Kepahiang Tewas Tersengat Listrik, Pengakuan Sang Istri Bikin Merinding!

RK ONLINE - Sungguh malang nasib yang dialami Arfan Ansori (40), warga Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis 22 Juni 2023. Pamit kepada istri untuk mengais rezeki, pria dengan pekerjaan serabutan ini malah pulang menghadap ilahi.

BACA JUGA:Selain Setara PNS, Berikut Ini Sederet Keuntungan Penghapusan Kontrak Guru PPPK!

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, bapak 2 anak asal Dusun Kepahiang ini tewas setelah tersengat listrik, saat ikut melakukan pekerjaan pembuatan sumur bor di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang.

 

Lurah Dusun Kepahiang, Yudi, S.Ip menerangkan jika dirinya tidak mengetahui secara detil bagaimana peristiwa ini terjadi. Namun informasi yang diperoleh nya, warganya tersebut tewas tersengat listrik saat bekerja membuat sumur bor di Desa Tebat Monok.

BACA JUGA:Kuota 1 Juta, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 Tahun 2023 Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya!

Tidak sendirian, Yudi mengatakan jika warga Dusun Kepahiang ini tewas tersengat listrik saat bekerja membuat sumur bor bersama 3 teman-temannya yang lain. Naas, saat melakukan pekerjaan ini, ayah 2 anak asal Dusun Kepahiang yang malang ini malah berakhir tragis dan meninggal dunia usai tersengat listrik.

 

"Informasinya meninggal lantaran tersengat listrik saat membuat sumur bor di Desa Tebat Monok. Hanya warga kita saja yang meninggal, kemarin almarhum sudah kita makamkan di TPU Dusun Kepahiang," ujar Yudi.

BACA JUGA:Seret Nama Caleg DPRD Kepahiang, Destinasi Wisata Danau Suro Mendadak Dinyinyiri Netizen!

Hal ini juga dibenarkan oleh istri korban, Risna Yunita. Meskipun mengaku telah mengikhlaskam kepergian suaminya, wanita yang mendadak menjadi janda ini nampak masih dirundung duka yang mendalam akibat musibah yang baru saja dialaminya tersebut.

 

Menurut Risna, sebelum berangkat kerja suami tercintanya ini masih sempat mengantarkannya untuk pergi berobat. Setelah mengantarkan dirinya berobat, korban kemudian berpamitan pergi untuk mencari rezeki dan sesuap nasi.

Sumber: