Seret Nama Caleg DPRD Kepahiang, Destinasi Wisata Danau Suro Mendadak Dinyinyiri Netizen!

Seret Nama Caleg DPRD Kepahiang, Destinasi Wisata Danau Suro Mendadak Dinyinyiri Netizen!

Destinasi wisata Danau Suro jadi nyinyiran netizen pengguna media sosial akun Facebook/Foto: Danau Suro--Istimewah

Seret Nama Caleg DPRD Kepahiang, Destinasi Wisata Danau Suro Mendadak Dinyinyiri Netizen!

RK ONLINE - Destinasi wisata Danau Suro yang berada di Desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, mendadak dinyinyiri netizen. Khususnya netizen dari kalangan pengguna media sosial Facebook.

BACA JUGA:Desa Dekat Kantor Bupati Ini Punya Potensi Wisata Pemandian Air Panas, Tapi...

Menariknya dalam kasus ini, nama salah satu Calon Legislatif atau Caleg Kabupaten Kepahiang, Bengkulu juga ikut terseret hingga akhirnya ramai menjadi perbincangan karena dinyinyiri oleh kalangan netizen.

 

Awalnya persoalan ini muncul karena adanya salah satu pengguna Facebook dengan nama akun Facebook @Putri Susanti yang mengunggah tentang pengalaman tidak mengenakan saat dirinya berkunjung ke destinasi wisata Danau Suro.

BACA JUGA:Jamaah Haji Kepahiang Banyak Yang Dehidrasi, Ini Penyebabnya!

Dalam postingan tersebut, pengguna Facebook ini menuliskan keluhannya terhadap pelayanan pihak pengelola wisata Danau Suro yang menurutnya sangat tidak ramah. Melalui tulisannya, pemilik akun Facebook @Putri Susanti ini menyayangkan petugas yang bertugas di destinasi wisata Danau Suro yang menurut tulisannya tersebut, sempat terlibat cek cok dengannya. 

 

"Hahah wisata maju idak, tapi yang nunggu songong nian, besumpah bae idak aku, kalau pacak di elak aku elak nian jalan ke situ. Mahab bae yo aku dak pacak mbayar, tempat jalan yang bayarnyo mahal bae aku datangi, iko cuma wisata cak itu bae pandirnyo mintak ampun, maju jugo idak cuman cak itu cak itu bae. Ngomong pakek nunjuk - nunjuk nian," tulis pemilik akun Facebook @Putri Susanti.

BACA JUGA:Banyak di Indonesia, Ini 7 Daftar Motor Tercepat di Dunia Melebihi MotoGP!

Bukan cuma itu saja, dalam postingan yang sama, akun @Putri Susanti juga menambahkan sarannya kepada pengelola atau pihak yang menurutnya telah berlaku tidak sopan kepadanya tersebut.

 

"lain kali di tutup yo buk portal tu, mangko orang tau ado yang nunggu apo idak. Macak niam muncung kau tu, ngomong kek pengunjung tu pakek caro bik," sambungnya.

Sumber: