Seret Nama Caleg DPRD Kepahiang, Destinasi Wisata Danau Suro Mendadak Dinyinyiri Netizen!

Seret Nama Caleg DPRD Kepahiang, Destinasi Wisata Danau Suro Mendadak Dinyinyiri Netizen!

Destinasi wisata Danau Suro jadi nyinyiran netizen pengguna media sosial akun Facebook/Foto: Danau Suro--Istimewah

 

Terang saja dengan adanya postingan ini, langsung diserbu oleh kalangan netizen. Bahkan postingan yang sudah memancing banyak reaksi netizen ini, malah semakin memanas setelah akun lainnya @Penti Sapuan yang diduga merupakan pemilik atau pengelola destinasi wisata Danau Suro ikut mengunggah postingan yang menyertai tangkapan layar postingan milik @Putri Susanti.

BACA JUGA:Bukan 35 Tahun, Ini Batasan Usia Peserta Seleksi CPNS 2023 Berdasarkan Kepres 17 Tahun 2019!

Dalam postingan @Penti Sapuan, dirinya berupaya untuk memperjelas bahwa destinasi wisata Danau Suro ini merupakan milik pribadi serta mengingatkan bahwa di kawasan tersebut, ada aturan atau ketentuan yang berlaku dan wajib dipatuhi oleh setiap pengunjung atau wisatawan.

 

"Ass, dengan segala hormat untuk seluruh masyarakat yang mengetahui fb tersebut, minta tolong informasinya. Atau yang mempunyai akun ini minta tolong hubungi kami 082173222221. Selaku pemilik destinasi wisata danau suro (ingat destinasi danau suro milik pribadi). Dan kami jugo mempunyai ketentuan yang berlaku," demikian tulis akun Facebook @Penti Susanti.

BACA JUGA:Wajib Isi DRH, PPPK Kemenag 2022 Simak Ini Cara dan Syarat Lengkap Pengisian DRH yang Wajib Dipersiapkan!

Bukannya mendinginkan suasana, postingan yang diunggah oleh @Penti Sapuan yang dikabarkan sebagai salah satu Caleg Kabupaten Kepahiang ini, malah menjadi blunder. Postingan ini sontak saja dengan cepat menyebar lantaran banyak masyarakat yang membagikan tangkapan layar dari postingannya tersebut.

 

Bukannya mendapat dukungan, pemilik akun Facebook @Penti Sapuan malah banyak mendapat kritikan dari netizen. Tidak sedikit diantaranya yang mengaitkan postingan ini dengan masa depan masyarakat apabila dirinya terpilih menjadi Caleg nanti. 

BACA JUGA:Status Pandemi Covid-19 Dicabut, Presiden Jokowi Sebut Indonesia Memasuki Masa Endemi dan Ini Harapannya!

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun Facebook @Bundaa Hamzah. Dirinya mengaku sangat menyayangkan sikap pemilik atau pengelola destinasi wisata Danau Suro ini. Sebagai seorang Caleg, dirinya menilai klau apa yang dilakukan oleh @Penti Sapuan ini, dapat beresiko bagi dirinya sendiri sebagai seorang Caleg.

 

Hanya saja dalam tulisan yang diunggah oleh @Bundaa Hamzah tersebut, @Penti Sapuan ini disebut sebagai Caleg DPRD provinsi, bukan Bacaleg DPRD Kepahiang.

 

Sumber: