Alasannya Begini, 6 Ekor Kerbau Titipan Warga Kepahiang Dijual Diam-Diam Oleh Pria Asal Cugung Lalang

Alasannya Begini, 6 Ekor Kerbau Titipan Warga Kepahiang Dijual Diam-Diam Oleh Pria Asal Cugung Lalang

Pria asal Cugung Lalang ini ditangkap polisi setelah menjual 6 ekor kerbau milik warga Kepahiang --Radarkepahiang.id

 

Mirisnya bukan merasa bersalah atas apa yang sudah dilakukannya, pria asal Cugung Lalang ini malah menjual semua daging Kerbau yang didapatkannya tanpa sedikitpun diberikan kepada pemiliknya. 

Sementara keuntungan yang didapatkan dari penjualan daging kerbau tersebut, habis digunakan untuk keperluan sehari-hari.

BACA JUGA:Awas Salah Pilih, Ini Daftar 33 Rokok Ilegal Yang Beredar Tanpa Cukai!

"Setelah kerbau yang dikatakannya sakit ini dipotong, dagingnya kemudian dijual dan keuntungannya tidak dibagi kepada pemilik," jelas Fredo.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa gara-gara Kerbau, pria yang sehari-harinya merupakan seorang wiraswasta ini, ditangkap polisi di pondok miliknya yang berada di Kelurahan Talang Benih, Kabupaten Rejang Lebong. 

 

Kanit Pidum menerangkan kalau warga Cugung Lalang ini ditangkap polisi, berdasarkan laporan salah seorang pemilik Kerbau yang mengaku 6 ekor kerbaunya, dijual tanpa persetujuan oleh terduga pelaku.

BACA JUGA:Guru PPPK Siap-Siap Terima NIP, Simak Pengumuman BKN dan GTK Kemendikbudristek Berikut Ini

"Pelaku kita amankan di Rejang Lebong. Berdasarkan laporan dari korban, 6 ekor Kerbau itu dititipkan oleh korban kepada terduga pelaku tapi malah dijual oleh warga Cugung Lalang ini," demikian Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang.

Sumber: