Guru PPPK Siap-Siap Terima NIP, Simak Pengumuman BKN dan GTK Kemendikbudristek Berikut Ini

Guru PPPK Siap-Siap Terima NIP, Simak Pengumuman BKN dan GTK Kemendikbudristek Berikut Ini

Syarat pendaftaran, cara pendaftaran dan link pendaftaran seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023.--Radarkepahiang.id

Guru PPPK Siap-Siap Terima NIP, Simak Pengumuman BKN dan GTK Kemendikbudristek Berikut Ini 

RK ONLINE - Sampai saat ini guru PPPK yang berhasil lolos dalam mengikut seleksi PPPK tahun 2022, masih belum menerima Nomor Induk Pegawai atau NIP PPPK. 

BACA JUGA:Kesempatan Lulusan SMA, Pendaftaran CPNS Formasi Sipir Lapas Resmi Dibuka, Berikut Syaratnya!

Namun persoalan NIP Guru PPPK ini, ternyata tidak hanya terjadi di beberapa daerah saja. Melainkan terjadi hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

 

Meskipun demikian, penantian guru PPPK terhadap NIP ini nampaknya akan segera berakhir. Harapan mereka untuk menjadi guru PPPK seutuhnya dalam waktu dekat ini akan segera diwujudkan oleh pemerintah.

 

Buktinya belum lama ini, hampir seluruh Regional BKN sudah merilis pengumuman progres penetapan NIP Guru PPPK, PPPK Tenaga Kesehatan dan PPPK Teknis tahun 2022

BACA JUGA:Ribuan Peserta Lulus Seleksi PPPK 2022 Menyesal, Ternyata Ini Penyebabnya!

Meskipun belum 100 persen ditetapkan, namun pemerintah sudah berjanji jika penetapan NIP Guru PPPK, PPPK Tenaga Kesehatan dan PPPK Teknis yang berhasil lulus seleksi PPPK tahun 2022 ini akan segera dituntaskan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kanreg 7 BKN Palembang yang baru-baru ini merilis pengumuman progras penetapan NIP PPPK 2022. Dalam rilis pengumuman BKN tersebut, terdapat ribuan PPPK 2022 yang tersebar di puluhan daerah sudah disetujui (ACC) dan mendapatkan NIP.

 

Berikut Daftar Pengumuman NIP Guru PPPK, PPPK Tenaga Kesehatan dan PPPK Teknis Kanreg 7 BKN Palembang:

Sumber: