Ditangkap Polisi! Pelajar SMP Kepahiang Diduga Sudah Kecanduan Ganja Sejak Lama

Ditangkap Polisi! Pelajar SMP Kepahiang Diduga Sudah Kecanduan Ganja Sejak Lama

Kapolres Kepahiang, Yana Supriatna melalui Kasat Reskrim, Doni Juniansyah menerangkan kelanjutan dari kasus baku hantam gegara main layang-layang yang sempat viral di Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Ditangkap Polisi! Pelajar SMP Kepaiang Diduga Sudah Kecanduan Ganja Sejak Lama

RK ONLINE - Ditangkap polisi di seputaran Pasar Kepahiang dalam perjalanan menuju lokasi hiburan organ tunggal, YG warga Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu sampai saat ini masih ditahan di Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Pelajar Kepahiang Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

Berniat untuk enjoy bersama teman-temannya, pelajar SMP Kepahiang ini ditangkap polisi setelah tertangkap basah membawa 4 linting ganja kering siap pakai. Bukan hanya itu saja, setelah dilakukan penggeledahan, jajaran Tim Macan Juvi Satres Narkoba Polres Kepahiang juga berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja lainnya di kediaman remaja ini.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasatres Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, S.Th, M.Th menerangkan jika pelajar SMP Kepahiang yang mereka amankan ini, masih berstatus sebagai ABG yang berusia belasan tahun. 

BACA JUGA:Bawa Ganja Pelajar SMP Kepahiang Ditangkap Polisi, Niat Bikin Geleng Kepala!

Namun mirisnya, Todorio mengatakan jika berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelajar SMP ini sudah sejak lama terjerumus dan berada dalam lingkaran peredaran ganja di Kepahiang. Bahkan menurutnya, pelajar SMP ini terindikasi sudah kecanduan ganja sejak lama. 

 

Tapi setelah dilakukan pengembangan, Kasatres Narkoba ini mengatakan jika pihaknya tidak menemukan adanya indikasi yang mengarah kepada pengedar. Dia memastikan kalau selama ini, pelajar SMP Kepahiang yang tertangkap basah ini hanya menggunakan ganja untuk dirinya sendiri.

 

"Dia ini hanya pemakai, tidak ada gelagat untuk mensuplai ganja kepada orang lain atau dengan kata lain pengedar," lanjutnya.

BACA JUGA:Tabrak Pengendara Motor Mobil Patwal Melarikan Diri

Sementara itu mengingat usia YG yang masih remaja, Kasatres Narkoba ini mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Bapas untuk kemungkinan dilakukan diversi dan rehabilitasi.

Sumber: