Tabrak Pengendara Motor Mobil Patwal Melarikan Diri

Tabrak Pengendara Motor Mobil Patwal Melarikan Diri

Potongan video viral mobil polisi tabrak sepeda motor dimakasar - --Tiktok/@reskyikky26

Tabrak Pengendara Motor Mobil Patwal Melarikan Diri

RK ONLINE - Sebuah video viral menunjukkan mobil patroli dan pengawalan (patwal) polisi menabrak seorang pengendara sepeda motor dan melarikan diri.

 

Kejadian ini diduga terjadi di Pertigaan Jalan AP Pettarani-Jalan Letjend Hertasning di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Amin Toha, telah mengonfirmasi insiden tersebut, meskipun belum dapat memberikan banyak keterangan. Ia mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada bulan April lalu, tetapi baru menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Kemenag Agendakan Pengamatan Hilal Idul Adha, Ini Jadwalnya!

"Aktual, kejadian ini terjadi pada tanggal 10 April 2023," kata Amin.

 

Amin juga menyatakan bahwa mobil patwal tersebut sedang mengawal sebuah mobil rombongan. Namun, ia belum mengetahui secara pasti mobil rombongan apa yang sedang diawal oleh anggota patwal tersebut.

 

"Iya, sedang mengawal mobil rombongan. Tetapi, mohon waktu agar saya dapat menyelidiki lebih lanjut sebelum memberikan konfirmasi kepada jajaran atas agar data yang diberikan valid, karena saat kejadian saya belum menjabat sebagai Kasatlantas. Jadi, agar tidak ada informasi yang salah," tambahnya.

 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rezkyikki26, terlihat mobil patwal tersebut mengawal sebuah mobil Alphard berwarna hitam. 

Sumber: